"Ini si Dongyun kemana sih?" sekolah udah sepi, dan Rayna belum pulang. Dongyun dan Rayna adalah kembaran dan satu sekolah, cuman tadi Pagi Dongyun pergi olimpiade dan pulang langsung kerumah.
"si anjir angkat kek telfonnya." ucap Rayna kesal telfonnya tak di angkat Dongyun.
"Rayn?"
rayna melihat ke depan, ada orang. lalu dia mendongak. maklum dia pendek. ia merasa namanya di panggil.
"eh kak Yunseong!" ucap Rayna.
"kenapa masih disini?" Tanya Yunseong kepada Rayna.
"ini kak nunggu dongyun. lama banget dia." jawab Rayna seadanya. "kakak kenapa belum pulang?" tanya Rayna.
"gue di panggil guru tadi, ada urusan." jawab Yunseong.
"ribet ya kak, jadi ketos." Ujar Rayna.
"Ya gitudeh Rayn." Yunseong senyum. "lo pulang sama gue aja mau gak? sekolah udah sepi ni, bahaya kalo lo masih disini." tawar Yunseong
"engga usah kak, ngerepotin." tolak Rayna karna ia sudah banyak menyusahkan Yunseong, lebih tepatnya apa apa ke wonjin melalui perantara Yunseong.
"biasanya juga gitu kan? ayo bareng gue aja. lo ilang juga osis yang ribet."
"yaudah deh kak, aku ikut."
—
"Makasih kak." Ujar Rayna kepada Yunseong karna sudah di anterin selamat sampe rumah.
"iya sama-sa—"
"EH RAYNA BARU AJA GUE MAU JEMPUT LO." tiba tiba suara Dongyun udah menggelegar di teras Rumah. ia menyusul Rayna.
"eh ada kak Yunseong. hai kak." sapa dongyun.
"iya. gimana olimpiade lo? sukses ga?"
"alhamdulillah....
... engga kak." jawab dongyun dengan polosnya.
"goblok si lo sok sok an ikut olim." Rayna menoyor kepala Dongyun.
"kak!, liat Rayna ga sopan!" adu Dongyun pada Yunseong, fyi, Dongyun dan Yunseong memang dekat. katanya, karna satu ekskul dan dongyun yang mudah bergaul.
Yunseong cuman senyum, "Yaudah gue pulang. kalian jangan berantem." Ucap Yunseong.
"iya kak. Makasih kak Yunseong!" balas Rayna.
Yunseong melajukan motornya pergi meninggalkan rumah si kembar.
Dongyun dan Rayna masuk ke dalam Rumah di sambut dengan, "EY YO GENGS DOHYUN WIJAYA IN HEREEEE!!!"
"ngapain lo disini?!" tanya Rayna ngegas.
"jangan ngegas dong dekku." balas Dohyun.
"dek dek pala lo! gue lebih tua 5 bulan dari lo ya ogeb!" balas Rayna.
"gue bosan di rumah. enak disini gue bisa mabar ama Dongyun." jawab Dohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Wonjin! | Cravity
Fanfickak wonjin, duniaku. Hr: | 53 in #produce - 03052020 | 2 in #cravity - 06052020 start: 7 Juli 2019 end: ? | kearifan lokal. | non baku. (kalo author pov kadang baku) | mengandung kata kata kasar.