0.9

445 63 7
                                    

inget ya guys, aku pake cast nya korea tp keatifan lokal wehehe👉👈

happy reading!

–—

Chaewon and Eunsang's Side

"lo cantik banget Cel."

"hah? cel?" chaewon masih agak asing dengan eunsang yang suka manggilnya dia chaellyn atau mudahnya celin karna emg ga ada yang manggil dia kaya gt selain eunsang.

"celin ih."

"ohh." balas Chaewon.

"eh kak." balas Chaewon lagi.

"iya apa cel?" kata eunsang yang lagi jalan di samping chaewon, ya fyi mereka lagi di Mal XXX

"kak wonjin punya panggilan lain ya? dita kan?" Chaewon tuh masi kepo bgt.

"Iyasi dita, tapi dulu yang manggil dia itu mantannya. –eh tapi lo tau dari mana?" eunsang langsung liat muka chaewon.

"dari abang gue sih, kak Sedra."

"oh kak Felix."

"kak." panggil chaewon lagi.

"apalagi celin kuuuuuu." si eunsang jadi gemes sendiri trus nyubit pipinya chaewon.

"ih kak sakit tau!" Chaewon ngelepasin tangan eunsang dari mukanya. udah tau princess makeupnya maha enak enak aja nyentuh muka Chaellyn Wiona, yeu gelo manèh.

"iya iya maaf kenapa?"

"bilangin ke kak wonjin ya kak, jangan bikin Rayna sedih, gue gamau sahabat gue sedih apalagi karna orang yang bener bener dia cinta."

eunsang seketika diam. pasalnya, Rayna sama Wonjin jadi deket itu gara gara darenya eunsang.

"kak? ko diem?"

"ha? eng-engga kok. iya nanti gue bilangin." Eunsang ngusap kepala Chaewon, di bales senyum sama chaewon.

duh maniezzz 👉👈

Rayna's POV

"WOI KEBO BANGUNNNN!"

duh ada apaansi.

"UDAH KESIANGAN EGEE!!"

tubuh gue berasa berguncang.

"mampus lo."

eh anjir ada yg nyiprat gue pake aer sialan.

"apaansi lo?!" gue teriak ke dongyun, pls deh nganggu kembaran Rose blekping tidur aja.

"lO MAU TELAT HA? LIAT UDAH JAM BERAPA?!" si dongyun galak bener.

gue auto ngeliat jam dan...

"LO KENAPA GA BANGUNIN GUE DARI TADI!"

Kak Wonjin! | CravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang