1.9

432 53 18
                                    

menuju 2k nih, privasi ga yaa?

Author POV

"Halo kak." ucap Rayna di telfon sambil malas malasan di kasurnya. seharian kemaren dia cape gara gara keluyuran. dan sekarang kakinya pegel.

"iya Rayn kenapa?" tanya Yunseong dari sebrang sana. Kalo ga disuru Seri buat nelfon Yunseong, Rayna mungkin masih ngebo.

"awu kak, disuwuh nda te umah." nyawa rayna belum berkumpul:)

*anu kak, disuruh bunda ke rumah."

"hah ngomong apa?" tanya Yunseong lagi.

"kerumah kak!!"

BIP.

telfonnya Rayna matiin terus balik ngebo.

tapi gajadi

karna gabisa.

"kok bisa ya kemaren ketemu kak wonjin?" monolog Rayna. abis itu tangannya bergerak buat buka note di hp nya, lalu duduk dan ngebac

Catatan pas bareng kak Wonjin:

1. jalan bareng ✔
2. bikin kak wonjin senyum

"gue pernah bikin kak wonjin senyum ga ya? keknya gapernah deh. gue kan cuman bahan dare dan ga di anggap serius." ucap Rayna langsung balik ngebo dikasurnya.

"RAYNAAA!!" Teriak Seri dari bawah, ngebuat Rayna dengan malasnya turun kebawah.

"iya apa bun." jawab Rayna, fyi, dia belom mandi dari pagi padahal udah jam 2.

"kamu siram tanaman depan, abis itu kamu mandi!"

"kenapa ga suruh dongyun aja sih bun" bales Rayna dengan rambutnya yg acak acakan.

"dongyun dari tadi juga udah bantu bunda. sekarang giliran kamu!" ucap Seri sambil membuat adonan kue.

"hm." balas Rayna

lalu Rayna pergi keluar rumah. dan menghidupkan keran air untuk selangnya.

"duh gue masih ngantuk." monolog Rayna lalu menyiram tanaman asal asalan sampe ketika selang airnya membasahkan seoarang lelaki yang sedang mengutak atik mobilnya.

"WOI!"

Rayna yang dengar teriakan itu langsung melihat ke arah suara, dan langsung keluar dari pagar rumah.

"KAK WONJIN?!"

"ternyata lo?"

"YAAMPUN KAK JADI BASAH GINI SORRY KAK? MAU AKU PINJEMIN BAJU DONGYUN GA? BENTAR YA KAK!"

pas Rayna mau balik kerumah, ditahan sama Wonjin.

"gausah heboh sekali aja, bisa?"

"h-ha?"

"ih tapi itu basah loh kak! ntar kakak masuk angin gimana?! yaudah aku ke dalam dulu ya!" Rayna main lari aja dan Wonjin ga berniat buat nahan lagi.

Kak Wonjin! | CravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang