2.0

451 54 22
                                    

hey hey vomment nya hey hey
-

Author POV

Sekarang udah pulang sekolah. Rayna lagi nunggu Dongyun yang lagi latihan Theater.

"duh gue bosennnnn." Hari ini si Dongyun bawa motor, makanya pergi pulang mereka berdua. jarang nih si kembar begini.

Rayna cuman duduk di kantin dan nidurin kepalanya di meja. mau main hp juga jaringannya ilang timbul ilang timbul.

"Bude, masih ada jus apel ga?" Wonjin baru aja nyampai kantin, abis ngeliat latihannya anak theater, karna Wonjin itu Ketua OSIS Di bidang Kesenian. gatau deh si Wonjin ini ekskul nya basket pas di osis jadi bidang kesenian. katanya si Wonjin emang suka seni dan nilai dia sama pak Junun bagus (Pak junun guru kesenian gais)

"masih nak." jawab Bude.

"1 ya bud—eh bude, Jus Alpukat masih ada ga?" tanya Wonjin selepas melihat Rayna yang tiduran.

"masih nak." jawab bude lagi, "kalo gitu masing masinh 1 ya bude." dan di jawab anggukan oleh bude.

setelah menunggu beberapa menit, 2 jus tersebut jadi.

"Ni nak Wonjin, 24 ribu ya." ucap bude lalu wonjin memberikan uang pas. saat mau nyamperin Rayna, wonjin keduluan dan kalah cepet sama Yunseong.

"Rayna." Rayna yang niatnya ingin tidur pun langsung tegap melihat sumber suara, "eh kak Yun."

"nungguin Dongyun ya?" tanya Yunseong.

"iya kak. kakak ga ikut theater?"

"yang ini gue ga ikut, lo liat aja gue sibuknya bukan main, gimana gue mau ikut theater." Rayna yang denger cuman angguk angguk doang.

Ting

Sumber Suara tersebut berasal dari HP Yunseong. Yunseong melihat HP nya ternyata pesan dari guru pembimbing OSIS, Pak John.

"Rayn, gue disuruh ke ruang osis sama pak John, lo gapapa gue tinggal sendiri?"

"iya kak sans, aku juga mau pesen makan kok disini!"

"yaudah, bye Rayna cantik." Yunseong ngusap kepala Rayna lalu pergi.

"cantik katanya?" Rayna seketika ngeblush.

disisi lain, ada manusia yang terlupakan. Wonjin.

"Bude. Wonjin minta tolong ya, kasih ini ke Rayna yang lagi duduk disana. bude tau kan?" tanya Wonjin.

"iya nak, Rayna yang nama belakangnya ger ger itu kan?" di bales anggukan oleh bude.

"ini Jus Alpukatnya bude kasih ke dia,tapi jangan blg dari Wonjin. makasih ya bude. wonjin pergi dulu." secepat Kilat Wonjin pergi dari sana.

"huh panas. ademan di ruang theater."

Bude langsung Nyamperin Rayna.

"nak."

"eh iya bude. kenapa?" tanya Rayna membalikkan badannya.

Kak Wonjin! | CravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang