Sebelum baca klik vote nya kuy!
Tuhan, tolong jangan ambil dia dari hidupku
Aku menyayanginya
Jangan ambil lagi orang terdekatku
Aku tak tahu aku harus bagaimana?
Duniaku penuh dengan teka teki yang sulit.
Masalahku terlalu rumit untuk kuselesaikan.
Jika aku dan dia seperti langit dan bumi maka jadikanlah aku dan dia seperti Matahari dan siang, bulan dan malam. Senja yang hadir diwaktu sore, Sunrise yang hadir diwaktu pagi, sunset yang hadir ketika menjelang malam.
Biarkanlah kami mengucapkan Good morning, good afternoon, good evening, good night dan jangan biarkan kami mengucapkan good bye apalagi salam perpisahan.
Tuntunlah kami untuk mengikuti skenario mu yang kuyakini tidak akan pernah salah."Inilah kisahku tentang pahit dan manisnya kehidupanku"
@Lea❤❤❤
Perkenalkan Aleazha Lyora V atau akrab di sapa Lea/Lyora. Namun Lea tak ingin dipanggil dengan nama Lyora karena baginya nama itu biarlah menjadi kenangannya dengan seseorang yang telah pergi meninggalkannya selamanya. Jadi panggil saja dia Lea. Ada banyak sekali keanehan didalam hidupnya salah satunya diumur Lea saat ini yaitu 15 Tahun dan sebentar lagi akan 16 tahun dia tak mengetahui apa arti V pada namanya. Dia bertanya pada bundanya dan bundanya tak pernah menjawab.
Salah satu keanehan lagi adalah wajahnya tak mirip dengan bundanya apalagi papanya. Bahkan dengan adiknya pun dia tidak mirip.Lea adalah gadis yang berwajah cantik, hidung mancung, memiliki manik mata yang indah, kulit putih, berpostur tubuh tidak terlalu tinggi. Mempunyai rambut sepinggang dan tentunya sangat pintar dan dia menduduki peringkat 1 Umum seangkatan nya.
Lea tinggal bersama dengan Bundanya yang bernama Kirana dan Adiknya yang bernama Reinata Ayana Carine . Ayahnya telah lama meninggal dunia sejak Lea dan adiknya masih kecil. Semenjak Fahri suami Kirana meninggal, kirana sangat membenci Lea. Karena suaminya meninggal dunia karena menyelamatkan Lea. Walaupun dia masih sedikit peduli dengan Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Scenario
Teen FictionAku ingin seperti mereka yang mendapat perhatian dari orang tua dan diperlakukan dengan manis layaknya seorang anak, walaupun terkadang aku merasakannya entah mengapa rasanya berbeda. Diusiaku yang bisa terbilang muda aku harus bekerja agar aku bis...