Sebelum baca klik bintangnya kuy!
"Jika kau membenciku aku tidak akan pernah membencimu. Aku tahu kau membenciku karena sebuah alasan sedangkan aku tidak ada alasan untuk membencimu."
"Masalah datang tidak pernah memandang usia, mereka yang bijak akan bisa menyelesaikannya dengan tuntas."
🌳🌳🌳
Pagi ini Lea sedang menyapu rumahnya, bundanya dan Reina? Sedang menjaga kios. Entahlah Lea tidak tahu mengapa bundanya pagi-pagi sudah ingin pergi ke kios. Biasanya pasti menyuruh Lea. Apalagi dihari diminggu seperti ini.
Tidak ada angin tidak ada hujan, bundanya telah pergi ke kios.
"Bayar hutang bunda mu" teriak seseorang pada Lea. Sontak Lea sangat terkejut ketika Lea akan berbalik kebelakang untuk menyapu teras rumahnya. Sapu di tangan Lea terlepas begitu saja.
"Eh" kaget Lea.
"Mana bunda mu?" tanyanya pada Lea. Sedangkan Lea langsung menjawab dengan jujur "Di kios bu" jawab Lea sesopan mungkin.
"Oh kabur rupanya, takut ditagih hutang" balas Bu Suci yang merupakan penagih hutang tersebut. Sekarang Lea tahu, mengapa ibunya pergi ke kios pagi-pagi.
"Ayo keluarkan barang-barangnya" perintah Bu Suci pada dua anak buahnya yang satu berada di samping kirinya dan yang satu berada disamping kanannya. Anak buahnya berbadan kekar semua, membuat Lea takut.
"Bu, jangan bu" ucap Lea memberhentikan anak buah Bu Suci yang akan mengeluarkan barang Lea dan keluarganya.
"Saya mohon bu, kasih saya waktu 1 minggu. Saya janji bakal lunasin bu" mohon Lea sambil menangis dengan kedua tangan yang memohon.
"Ibumu belanja di mall dan dimana-mana tanpa ingin bayar hutang" balas Bu Suci pada Lea.
"Maafin bunda saya bu, saya janji saya bakal bayar bu" tangis Lea sambil memohon. Bu Suci pun tidak tega melihat Lea memohon mohon seperti itu. Lea masih sangat muda, tetapi harus menerima beban hidup sesulit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God Scenario
Ficção AdolescenteAku ingin seperti mereka yang mendapat perhatian dari orang tua dan diperlakukan dengan manis layaknya seorang anak, walaupun terkadang aku merasakannya entah mengapa rasanya berbeda. Diusiaku yang bisa terbilang muda aku harus bekerja agar aku bis...