langit gelap , jalanan sepi. tapi seorang jeon jungkook masih sibuk mengendarai mobil nya untuk mencari seseorang di tengah gelap nya malam. kepalanya melihat kanan juga kiri dengan teliti. takut melewatkan sesuatu.
dimana sih , bikin repot - jungkook
----------------------------------------------
jimin duduk di trotoar. ia tidak tau harus apa sekarang. jimin ingin berjalan , tapi dia sudah terlalu lelah karna sudah berjalan selama 2 jam tadi.
Tuhan jimin mau pulang tapi ngga tau gimana. Tuhan kasih jimin tumpangan boleh ngga? - jimin
jimin menutup matanya dan berdoa. berharap doanya terkabul karna sungguh ia sudah putus asa sekarang.
memang sepertinya Tuhan sangat menyayangi jimin , tiba tiba ada mobil berhenti di depannya membuat jimin membuka matanya. jimin sudah siap siaga , takut jika orang di dalam mobil itu ingin menculiknya.
pintu mobil itu terbuka. jimin melihat seorang namja tampan keluar dari sana. tidak terlalu tua , seperti laki laki kuliahan.
jimin berdiri , memberi jarak antara laki laki itu dengan dirinya.
"uhm siapa ya?" tanya jimin ragu.
malaikat kah? Tuhan kirimin jimin malaikat tampan? uwaa tapi bukan malaikat maut kan? - jimin
"nona jimin saya disini untuk menjemput anda" kata namja berpakaian serba hitam itu dengan ekspresi datar.
"jemput jimin? jimin ngga kenal kamu . . kamu siapa?"
"saya diperintah oleh lee ahjumma untuk menjemput nona jimin"
"ahjumma?" jimin memiringkan kepalanya bingung. apa benar lee ahjumma yang menyuruhnya?
"jimin ngga percaya. kamu mau culik jimin ya? jimin jelek ngapain diculik!"
"sabar nona. saya punya kontak lee ahjumma" lelaki itu mengeluarkan ponsel nya. dan mengarahkan nya ke depan wajah jimin setelah menyalakan ponsel nya.
jimin melihat nomor lee ahjumma. dia hapal betul nomor lee ahjumma dan dia yakin kontak yang ada di ponsel lelaki itu nomor ahjummanya. jimin masih menatap lelaki itu ragu , membuat lelaki itu sedikit gugup.
"uwaaa jadi benar? ouh Tuhan cepat banget kabulin doa jimin" jimin terenyum lebar kepada lelaki itu , membuat lelaki itu ntah kenapa ikut tersenyum.
"mari nona" lelaki itu membukakan pintu mobil untuk jimin dan mempersilahkan jimin masuk. jimin dengan semangat berjalan mendekati mobil itu tapi kegiatannya terhenti saat tiba tiba dirinya limbung kebelakang dan bertabrakan dengan sesuatu yang keras.
jimin mendongakkan kepalanya , ia kaget saat melihat jungkook ada di depannya. wajahnya persis di depan dada jungkook.
jungkook menatap tajam lelaki yang berpakaian serba hitam itu. tadi saat jungkook sedang berkeliling , berusaha mencari jimin , ia melihat jimin yang akan masuk ke dalam mobil seseorang. dengan cepat jungkook berhenti dan berlari menghampiri jimin.
"maaf anda siapa?" lelaki itu bertanya dengan tenang kepada jungkook
"kau yang siapa? kenapa mengajak jimin bersama mu?" jungkook terus menatap lelaki itu dengan tajam.
"uhm jungkook udah. dia disuruh lee ahjumma buat jemput jimin" jimin menjelaskan kepada jungkook agar jungkook tidak salah paham kepada malaikat tampan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin?! [ kookmin - jikook ]
Fanfiction" aku? dijodohin?!" - pjm " ayolah eomma , kakak nya lebih cantik dari dia " - jjk Main Cast : Park Jimin [ GS ] Jeon Jungkook !! cerita hasil khayalan sendiri , mohon maaf kalau ada kesamaan cerita. mungkin kita jodoh !!