two = dua

415 45 2
                                    

"WOYY!! DIEM DIEM MULU" 

"sialan taehyung bikin kaget" chanyeol melempar bola basket yang dipegangnya ke arah taehyung

"ashh habisan pada diem" taehyung beralih duduk di samping namjoon , ia tidak mau terkena lemparan bola lagi dari hyung nya yang satu itu.

"kookk !! sini dulu lah , aku ada berita ter hot saat ini" taehyung setengah teriak memanggil jungkook yang sedang bermain basket sendirian di lapangan. tapi mungkin suara taehyung belum cukup untuk mengalihkan perhatian namja tampan itu dari permainan bola basketnya.

"dari tadi dia seperti itu , sudah kita suruh istirahat tapi dia tidak mau. sepertinya jungkook ada masalah" namjoon mulai angkat bicara. dia bingung dengan jungkook. hari ini jungkook selalu mendiami mereka , walaupun saat diajak bicara dia tidak akan menjawab dan hanya diam.

"memang kau ada berita apa tae?" kali ini suho yang bertanya , dia hanya penasaran. "pacar jungkook yang sekarang tadi membully siswa dari kelas 1 di kantin" taehyung menjawab dengan semangat.

"yeri? kenapa bisa?" chanyeol yang bertanya , cerita taehyung mulai menarik pikirnya. "katanya sih siswa kelas 1 itu tidak sengaja menabrak yeri noona" taehyung bercerita dengan suara sedikit dikeraskan agar jungkook bisa mendengarnya. jungkook berhenti bermain basket dan menghampiri teman temannya.

"hanya karna itu?" jungkook bertanya sambil meminum air nya. taehyung hanya mengangguk. "yeri noona menghancurkan kacamata siswa itu dan menginjak tangannya" taehyung mulai menceritakan detail dari kejadian itu.

"memang siapa yang di bully?" jungkook bertanya lagi. taehyung berpikir sebentar " ahh itu siapa yaaa , siswa itu emang sering dibully karna cupu dan gendut , ahh pokoknya dia bermarga park"

yang lain hanya ber oh ria. mereka tau bahwa tindakan yeri salah  , tapi karna sudah terjadi mereka tidak bisa apa apa. jungkook juga sebenarnya akan memutuskan hubungannya dengan yeri. yeri sangat mengganggu. yeri sangat suka mengganggu nya ketika sedang bersama teman temannya dan mengganggu privasinya.

"jadi jungkook , kau kenapa?" jungkook menoleh ke arah namjoon lalu kembali menatap bola basket. "aku akan dijodohkan hyung" jawab jungkook sambil menghela nafas.

mereka semua kaget atas jawaban teman mereka yang satu itu. apa? dijodohkan? 

"kook beneran? eomma  dan appa mu kenapa kook sampai mau menjodohkanmu begitu?" taehyung  segera berpindah kesamping jungkook dan merangkul sahabatnya itu. 

"eomma dan appa sangat tidak suka dengan aku yang suka berganti pacar dan juga aku yang suka balap liar" yang lain hanya menghela nafas. merasakan perasaan yang tidak enak larna bagaimana pun jungkookikut balap bersama mereka. jika tau akan seperti ini mereka pasti akan menghentikan jungkook mengikuti hal seperti itu.

"mengapa kau tidak bilang saja ke eomma dan appa mu kalau kau sudah mencintai seorang perempuan?" chanyeol memberikan usul. ia tidak mau jungkook dijodohkan dengan orang yang bahkan tidak dia kenal.

"kau pasti tau hyung , eomma selalu mengawasi ku. jika aku mempunyai perempuan yang aku cintai seharusnya nya dia sudah tau" 

dan terjadi keheningan. mereka tidak tau lagi harus berbuat apa.

"haii sayangg~"

tiba tiba yeri datang dan langsung memegang tangan jungkook manja. jungkook hanya memandang risih yeri.

"noona sudahlah sana pergi. aku sedang tidak ingin diganggu" jungkook melepas paksa tangannya. sungguh sekarang dia sangat tidak ingin diganggu.

"yeri pergilah sana. kau mengganggu kami" suho mulai angkat bicara. dia juga sangat terganggu dengan kehadiran yeri , apalagi saat melihat yeri bermanja manja dengan jungkook. sungguh dia sangat muak

Dijodohin?! [ kookmin - jikook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang