fifteen = lima belas

426 31 11
                                    

Hari yang paling ditunggu - tungu oleh semua siswa/i di muka bumi ini datang. Hari libur. Semester akhir telah terlewati dengan baik, dan sekarang hanya perlu menyapa hari libur yang menyenangkan. Banyak siswa/i yang merencanakan liburan untuk melepaskan stress yang menghantui mereka selama 6 bulan terakhir.

Begitu pula dengan Jimin dan teman - temannya. Mereka merencanakan untuk berlibur ke pulau Jeju untuk menghabiskan waktu bersama. Berawal dari Hoseok yang sangat heboh menyambut hari libur dan langsung mengajak teman - temannya untuk liburan dan tentunya di iyakan oleh yang lain.

Sebenarnya Jimin merasa tidak enak, karna liburan ini dibiayai oleh orang tua Hoseok. Tetapi yeah terkadang rezeki tidak boleh ditolak kan?

Sekarang mereka semua sedang menonton film di rumah Hoseok, setelah tadi dengan ramai merencanakan apa saja yang akan mereka lakukan di Jeju.

"hobii" panggil Baekhyun, membuat semua mata yang tadinya sedang fokus menonton film, beralih menatap Baekhyun.

"kenapa eonnie?" tanya Hoseok sambil memakan popcorn nya.

"uhh apa boleh chanyeol ikut liburan kita? bukan cuma chanyeol kok, teman - temannya juga ikut" ucap Baekhyun sambil menatap teman temannya dengan mata memelas.

Hoseok menatap teman temannya, dan mereka hanya mengangguk. "boleh boleh boleh, lagipula kita perlu orang buat angkatin tas kita hehe" ucap Hoseok sambil tersenyum jahil. Kemudian mereka kembali fokus pada film yang sesaat diabaikan. 

Kecuali Jimin tentunya. Sedari tadi jantungnya berdegup kencang. Tentu ia tau siapa saja 'teman - teman' Chanyeol yang dimaksud Baekhyun. Sepertinya liburan kali ini tidak akan selancar yang Jimin kira.



----------------------------------------------



Para gadis sudah berkumpul di bendara. Dengan barang bawaan yang terbilang cukup banyak. Mereka sekarang hanya menunggu para laki - laki yang belum datang sedari tadi, padahal dalam waktu 20 menit pesawat mereka akan berangkat.

"sayang, maaf kami terlambat" Baekhyun segera berbalik dan melihat Chanyeol dan rombongannya berjalan dengan santainya. Baekhyun hanya menghela nafas.

"gapapa, sudah lengkap semua kan? kalau gitu ayok" Kata Baekhyun bersiap untuk pergi sebelum suara Yoongi menghentikan langkahnya.

"tunggu, itu siapa?" tunjuk Yoongi ke perempuan yang ada di belakang Jungkook. Mata Jimin melebar melihat Jieun, eonnienya ada disini.

"ah perkenalkan dia Jieun noona, dia akan ikut liburan bersama kita" jelas Jungkook, membuat para gadis menyerngitkan dahi (kecuali Jieun karna dia bukan gadis), karna mereka belum diberitahu tentang ini.

"tapi kalian sungguh tidak tau tentang noona? dia saudarinya Jimin, kalian tidak tau?" dan sekarang Jimin berubah panik karna teman - temannya menatapnya dengan tajam.

"Jimin?" tanya Yoongi penuh penekanan, ia butuh penjelasan.

"uhhh hobi dan eonnie ngga pernah nanya?" jawab jimin ragu, dan setelah itu selama 10 menit Jimin diserang dengan kalimat demi kalimat penuh amarah dan ancaman dari teman - temannya. Dan yang Jimin bisa tentu hanya menunduk dan mengangguk.




Setelah perjalanan selama 1 jam lebih, akhirnya mereka sampai. Jimin dengan sedikit lesu menunggu koper nya untuk keluar. Bagaimana ia tidak lesu, selama perjalanan tadi ia harus menyaksikan kemesraan Jungkook dengan eonnienya yang duduk berdampingan.

Dijodohin?! [ kookmin - jikook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang