(AuthorPOV)
'ada apa dengan hari ini?' batin kei
Hari ini keadaan rumah menjadi sangat cerah lebih dari hari biasanya, sang ibu yang sering senyum senyum sendiri.
Sang ayah juga jadi sering pulang lebih awal dan bahkan akiteru juga sering pulang kemari padahal rumah nya bukan disini.
Bukan bermaksud mengusir hanya saja ini kelihatan aneh baginya, biasa nya juga rumah sepi dan hanya ada ibunya yang berada dirumah.
Kei duduk di meja makan sembari menatapi gadget nya dan menutup telinga nya dengan headphone milik nya.
"hm~ hm~ hm~"
Kei yang penasaran ini memutuskan bertanya, dia melihat ibunya berada di hadapan nya yang tengah bersenandung ria sembari memotong sayuran.
Kei mematikan lagunya dan menaruh headsetnya di meja sembari menatap ibunya.
"okaasan" kata kei
"hm?" tanya ibu
"hari ini ada apa?" tanya kei
Sang ibu hanya terkekeh, rupanya putra keduanya ini belum mengetahui apa yang akan terjadi.
"adikmu akan pulang" kata ibu
"adik yang mana?" tanya kei
Semua yang mendengar itu terdiam, bahkan akiteru yang sedang mengambil air saja terdiam.
Sang ayah juga yang baru saja memasuki daerah dapur langsung terdiam juga menatap sang anak.
"kaira chan, masa kau tak ingat?" tanya ibu
Kei tidak ingat, sebelumnya dia tau kalau ibunya pernah mengendong seorang bayi. Wajahnya tidak terlalu teringat di otaknya.
"aku hanya mengigat wajah bayi yang pernah okaasan gendong, hanya saja aku tak terlalu ingat" kata kei
"sungguh?! Kau tak ingat kei?" tanya akiteru
"itu maklum karena sudah tiga tahun" kata ayah
"nanti saja kau lihat dia ketika makan malam, soalnya sekarang mereka berada di kereta hendak kemari" kata ibu
Aku hanya mengangguk, lalu segera bermain dengan gadget nya lagi.
'kaira itu yang mana sih?' batin kei
Dia berusaha mengigat, hanya saja di memorinya itu terlihat blur karena dia hanya pernah melihat bayi itu sekali ketika di rumah sakit.
"kamarnya bagaimana?" tanya akiteru
"oh iya belum di tata" kata ibu
"biarkan aku yang tata" kata akiteru
"ah iya terimakasih akiteru" kata ibu
Akiteru menuju ke atas, dia menuju ke sebuah kamar yang kosong dan dia menata kamar itu dengan rapih.
Semuanya menjadi sibuk dengan kegiatan mereka masing masing, meski kei dari dari hanya sibuk dengan gadgetnya.
~•~
~ Satu Jam Kemudian~
"sebentar lagi?" tanya ibu
"ya, taksinya sebentar lagi ada di depan" kata akiteru
"hwaa ibu tak sabar" kata ibu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Haikyuu Chara X Tsukishima Little Sister)✅
Fanfiction"kei! ini dia adikmu dia sudah pulang" - ibu ''adik? yang mana?'' - kei "adikmu! kaira chan" - ibu Jika jujur kei tidak mengigat kalau dia punya adik, ini sudah tiga tahun berlalu semenjak ibu nya memberikan kaira kepada sepupunya yang tak b...