Disappear

3.1K 540 32
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"hahh" keluh kei

        Dia berada di tengah kerumunan festival, dia disini bersama dengan (name) dan juga adiknya.

      Ya ini festival biasa yang berada di daerah yang lumayan dekat dengan rumahnya, dia kemari juga atas kemauan (name).

       (Name) maksa buat kei nemenin dia dan kaira, soalnya (name) pelupa mengenai arah jalan pulang jadi dari pada tersesat (name) pun membawa kei saja.

       Awalnya kei gak mau cuman karena paksaan dari (name) akhirnya kei pun mau ikut, apalagi (name) mengancam bakalan laporan ke orang tua kei.

       Kali ini (name) menggunakan yukata, dia terlihat sangat cantik sekali dengan dandanan nya yang sangat sederhana.

      Kalau kaira dia hanya pakai baju overall, soalnya kalau ia pakai yukata yang ada malah acak acakan karena jalan nya gak bener.

       Apalagi dia sampai bawa tas dan kei juga jadi merasa aneh kenapa kaira sampai bawa tas segala.

      Kei juga hanya pakai baju bebas dia gak mau ikutan pakai baju tradisional, soalnya itu sangat ribet menurutnya.

"wahh kaira chan luar biasa, kau dapat hadiah dari permainan itu" kata (name)

       Kaira hanya bisa tersenyum kecil, dia juga senang bisa mendapatkan hadiah dari sebuah permainan yang berada di festival.

"hehe ini juga karena (name) neesan jadi aku bisa mendapatkan nya" kata kaira

"tidak, ini kerja kerasmu kok" kata (name)

        Kei menatap datar ke arah depan nya, dia sungguh sangat bosan sekali dengan suasana yang terlalu ramai di festival ini.

"kei niisan!" panggil kaira

      Kei hanya bisa menoleh ke arah kaira dengan wajah yang bosan, sementara itu kaira merentangkan tangan nya.

"gendong" kata kaira

"ngapain?" tanya kei

"pengen aja"kata kaira

"ga" kata kei

"kei niisan" rengek kaira

"ga, kau bisa jalan kan kenapa harus di gendong" kata kei

"pliss" kata kaira

"umurmu akan menuju ke empat tahun kan, jadi mandiri" kata kei

      Sepertinya kei sedang badmood, jadinya dia bakalan lebih agresif dari biasanya dan (name) menyadari hal itu.

       Kaira hanya bisa cemberut, padahal dia pengen lihat suasana festival dari atas seperti anak anak lain yang sama di gendong.

"kei, sekali saja" kata (name)

"ga" kata kei

"pelit banget sama adik sendiri" kata (name)

"hn"

        Kei tak peduli, dia pun segera jalan duluan meninggalkan (name) dan juga kaira di belakang.

       Kaira pun hanya bisa menghela nafas berat dan ia pun ikutan berjalan mengikuti sang kakak dari belakang.

       Melihat itu (name) yang kasihan pun segera mengendong kaira, dia tak mau kaira terus terusan kena abaikan kakaknya.

"kalau begitu sama neesan aja ya di gendong nya" kata (name)

My Kawaii Sister (Haikyuu Chara X Tsukishima Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang