(AuthorPOV)
Sudah tiga hari semenjak kaira kembali ke rumah ini, kaira terlihat seperti anak perempuan biasa yang enggan menggunakan rok.Dia juga sifatnya tidak terlalu ceria, dia juga tidak berisik seperti dugaan kei. Dia anak yang ceria pada saat saat tertentu.
Tentu saja itu menjadi keuntungan bagi kei yang suka dengan ketenangan rumah ini.
"kei ini sarapanmu" kata ibu
Kei yang tengah memasukan buku ke tas sekolahnya ini pun segera turun sembari membawa tas sekolahnya.
Lalu bersamaan dengan itu ada anak perempuan yang berlari mendahuluinya membawa bola voli yang bertuliskan nama 'kaira'.
'bola voli?' batin kei
Kaira merasa ada orang yang berada di belakangnya pun terhenti dan dia menoleh ke belakang dengan polos.
"ohayo" kata kaira
Kaira buru buru kebawah dan meninggalkan kei yang berada di belakangnya.
'dia bermain voli juga rupanya' batin kei
Kei ke bawah dan dia segera sarapan di meja makan nya dengan tenang dan tak ada gangguan.
"kei" panggil ibu
"ya?" tanya kei
"kaira chan mana?" tanya ibu
"tadi dia membawa bola voli kedepan rumah" kata kei
"nanti sekalian panggilin ya kalau kedepan" kata ibu
"iya" kata kei
Sementara itu di halaman rumah, kaira sedang mencoba terus men recieve bola dan memantulkan nya agar tidak jatuh.
Dibandingkan anak anak pada umumnya, kaira adalah anak yang perkembangan nya pesat.
Meskipun di keluarga pendek tapi kalau di kalangan anak anak sebaya nya kaira itu tinggi.
Jika anak lain masih buta huruf, maka kaira sudah bisa membaca karena diajarkan oleh harumi meski kadang agak terbata bata dan harus perhuruf.
Kaira mengenal voli dari televisi, dia sangat mengangumi para pemain voli di brazil yang sangat jago dalam block.
Matanya selalu berbinar binar menatapi pertandingan voli, oleh karena itu harumi membawanya ke tempat pelatihan voli khusus anak anak.
Seorang laki laki berambut hijau memasuki pekarangan rumah, mata nya terpaku kepada seorang anak kecil berambut blonde.
'itu anak siapa?'
Kalau bukan yamaguchi siapa lagi, setiap hari dia selalu berangkat bersama dengan kei kalau kesekolah.
Dia memencet bel rumah lalu tak lama keluar lah kei yang sudah siap untuk berangkat.
"kaira" panggil kei
"hn?" tanya kaira
"kau di panggil kaasan" kata kei
"ha'i" kata kaira
Kaira segera berlari ke dalam rumah, lalu setelah itu kei menutup pintu rumah dan segera pergi menuju ke sekolah.
"tsukki siapa anak tadi?" tanya yamaguchi
"adikku" kata kei
"tunggu-- adik yang mana?'' tanga yamaguchi
"kau ingat ketika aku smp pernah bilang kalau aku tidak latihan?'' tanya tsukishima
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Haikyuu Chara X Tsukishima Little Sister)✅
Fanfic"kei! ini dia adikmu dia sudah pulang" - ibu ''adik? yang mana?'' - kei "adikmu! kaira chan" - ibu Jika jujur kei tidak mengigat kalau dia punya adik, ini sudah tiga tahun berlalu semenjak ibu nya memberikan kaira kepada sepupunya yang tak b...