Hasutan

3.3K 580 162
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

'Tok Tok Tok'

       Kaira hanya bisa memainkan tali sweeter nya, hari ini dia datang bersama akiteru ke rumah tetangga untuk menitipkan nya.

      Akiteru menitipkan kaira di sana karena kaira tidak ada yang menjaga di rumah sampai sore, apalagi pelatihan kaira tengah libur.

       Tak lama kemudian seorang wanita parubaya membuka pintu, wanita itu adalah ibu dari (Firstname) (Lastname).

"ha?! Kalian akhirnya datang juga" kata bibi

"iya, selamat pagi obaasan" kata akiteru

        Kaira terlihat malu malu, dia pertama kali nya di titipkan di rumah tetangga, sebelumnya dia belum pernah begini.

"sapa obaasan, kaira" kata akiteru

"selamat... Pagi... Obaasan" kata kaira

        Bibi tersenyum, dia pun mengelus kepala kaira dengan lembut dan kaira hanya bisa merona malu.

"kalau begitu, mohon bantuan nya'' kata akiteru

"santai saja, tidak perlu sampai segitu nya" kata bibi

       Akiteru tersenyum ramah, dia pun menatap ke arah kaira dan memberikan tas berisi keperluan kaira.

"kaira jangan menyusahkan obaasan ya" kata akiteru

"iya" kata kaira

       Akiteru pun izin pamit lalu meninggalkan kaira di rumah keluarga (lastname) untuk sementara waktu.

"ayo masuk" kata bibi

       Kaira masuk ke dalam rumah, dia pun di ajak bibi untuk bermain bersama putrinya alias (name) di dalam kamarnya.

"(name)!!! Ini ada kaira chan" kata bibi

       (Name) keluar dari kamar, dia pun melihat kaira yang malu malu tengah berjalan ke arah kamarnya bersama sang ibu.

"ah! Kaira chan sini" kata (name)

       Kaira segera menghampiri (name) yang tengah berdiri di depan pintu kamar, (name) terlihat senang dengan keberadaan kaira.

"kalau begitu bermainlah dengan kaira chan, okaasan ada keperluan di luar rumah" kata bibi

"ha'i" kata (name)

        (Name) mengajak masuk kaira ke dalam kamar, mereka pun memilih bermain di dalam kamar (name) saja di bandingkan ke luar.

       Kaira menatapi dekorasi kamar (name) yang terlihat modern dengan berberapa poster cowok yang ganteng menghiasinya.

      Tak lupa di sana banyak banget foto foto (name) dari kecil hingga dia dewasa terpajang dengan sangat rapih.

"woah" kagum kaira

       (Name) duduk di kotatsu nya sembari menyalakan ac karena ternyata ruangan nya mulai agak panas.

"sini kaira chan duduk" kata (name)

       Kaira duduk di kotatsu bersama (name) sembari menatapi ruangan kamar (name) yang pertama kali dia masuki.

"kaira chan libur pelatihan?" tanya (name)

"um kata pelatih aku libur" kata kaira

"hoo... Begitu ya mungkin karena pelatihmu hendak mengajar di sma lain" kata (name)

My Kawaii Sister (Haikyuu Chara X Tsukishima Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang