Dia Natsu

4.9K 786 155
                                    

(AuthorPOV)
       Kaira hanya bisa datar datar saja, kali ini blocknya lebih kuat dari biasa nya dan hal itu membuat berberapa teman nya kesal karena tak bisa menebus pertahanan.

"kaira! Block mu terlalu keras" keluh natsu

"maaf" kata kaira

       Kaira terlihat pergi duduk ke sisi lalu mencari sesuatu di tasnya namun sepertinya yang dia cari itu tidak ada.

Ya.

Minuman nya.

        Ia mengigat ngigat dimana ia menaruh bekal dan juga minuman nya dan ternyata dia meninggalkan nya di rumah.

'sial...' batin kaira

      Mana tadi dia kehujanan lagi, kalau dia kesal dia sampe lupa dengan keadaan sekitar, untung saja kaira bawa baju ganti kebayang kalau tidak.

       Kaira menghela nafas dia pun segera duduk di samping tasnya dan menatap orang lain yang tengah bermain voli.

"heeee~ kaira ngapain diem terus" kata natsu

"jangan dekat dekat denganku" kata kaira

      Natsu malah duduk di sebelah kaira dan kaira hanya bisa menghela nafas melihat natsu yang terus terusan mendekatinya.

"kau tidak minum?" tanya natsu

"bekal dan botol minumanku tertinggal" kata kaira

"mau punyaku?" tanya natsu

       Natsu menawarkan, namun kaira tidak mau karena ia sedang badmood dengan kelakuan kakaknya yang sangat nyebelin.

"ngak, kau saja" kata kaira

"hee, aku juga ketinggalan bekal kok tapi biasanya kakakku membawakan nya kemari" kata natsu

'mana mungkin kei niisan mau membawanya kemari' keluh bati kaira

      Kaira mengangguk mengiyakan perkataan natsu, dia sedang tidak berminat berbicara dengan siapapun tapi natsu terus terusan mengoceh.

'aduh gusti'

       Natsu memang terlalu riang kalau bersama siapapun dan dia mudah akrab dengan siapapun berbeda dengan kaira yang istilahnya harus pdkt dulu.

        Kalau di lihat lihat, natsu memang lebih akrab dengan kaira karena kemanapun kaira pergi pasti natsu ikut.

      Kaira tidak masalah selama natsu tidak menganggunya dan juga menghalangi dirinya yang akan melakukan sesuatu.

"kaira! Ada yang mencarimu" kata ai

       Natsu dan kaira menoleh ke sumber suara, kaira bingung siapa yang mencarinya.

"siapa yang mencarimu?" tanya natsu

"entah" kata kaira

        Kaira berdiri lalu dia berjalan ke arah pinti gerbang, disana dia melihat sang kakak bersama dengan seorang perempuan cantik.

      Saking cantiknya membuat kaira kagum di buatnya namun itu hanya sementara karena tergantikan rasa kesal dengan keberadaan kakaknya.

"tertinggal" kata kei

       Kaira hanya mengelengkan kepala nya dan menoleh ke arah lain, kei berusaha bersabar menghadapi sang adik yang ngambek.

"aku ga lapar" kata kaira

'Kruukk~' 

        Wajah kaira berubah menjadi merah padam mendengar suara perut nya yang berbunyi, kaira itu lapar hanya saja ketutupi rasa ngambek.

My Kawaii Sister (Haikyuu Chara X Tsukishima Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang