Bola

3.4K 608 175
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"kairaaaaaaaa" panggil natsu

       Kaira menoleh, dia melihat natsu yang terlihat antusias akan sesuatu, kaira jika sudah melihat natsu berbinar binar seperti itu rasanya akan terjadi sesuatu yang buruk.

"ikut yuk!'' ajak natsu

"kemana?" tanya kaira

"ke pelatihan sebelah" kata natsu

"ga'' kata kaira

        Kaira menolak karena pasti ketika dia sampai di pelatihan yang ada malahan di hujat bukan di sambut seperti kakaknya natsu.

       Terkadang kaira iri banget sama natsu yang punya kakak perhatian, memang ada sih yang perhatian dan lembut padanya yaitu akiteru.

      Tapi akiteru hanya ada di malam hari dan pasti kaira akan lebih banyak bertemu dengan kei yang kapasitas garamnya melebihi rata rata.

"lahh kenapaaa?'' tanya natsu

''ga mau aja'' kata kaira

''pasti takut ga diizinkan pelatih kan? Sebentar aku minta izin" kata natsu

"bukan git--"

"BENTARRR AKU MINTA IZIN" kata natsu

         Natsu segera pergi menuju ke pelatihnya sementara itu kaira hanya bisa sweetdrop di buatnya, kenapa pula dia bisa berteman dengan jeruk betina ini.

"semoga ga kena hujat" gumam kaira

       Setelah natsu meminta izin, natsu segera menarik tangan kaira dan dia mengajaknya ke pelatihan sebelah yaitu di Sma Shinzen.

        Natsu terlihat berbinar binar kalau kaira dia sudah lemes duluan karena pasti kei pasti menghujatnya.

       Ketika di sma shinzen para anak anak dari sekolah shinzen sudah biasa dengan kedatangan anak anak kecil kemari.

      Soalnya kadang banyak anak kecil yang melihat mereka latihan dan bahkan kagum dengan gerakan yang mereka lakukan.

"eh anak anak?" kaget kuroo

"HAAAA! KAU PASTI ADIK DARI HINATA KAN!" kata bokuto

      Ketika hendak mencari gym di mana karasuno tengah latihan, natsu dan juga kaira terhenti ketika di hadapan mereka ada tiga pria tinggi yang menghalangi mereka jalan.

"um! Namaku Hinata Natsu!"

"WAAAAHH RUPANYA KAU TERLIHAT LEBIH LUAR BIASA BILA DARI DEKAT NATSU!" kata bokuto

       Bokuto jongkok di depan natsu, mereka tampak akrab, berbeda dengan kaira yang hanya bisa bersembunyi di belakang natsu.

Meski ga guna.

Karena kaira ketinggian.

      Kuroo menatap anak perempuan berambut blonde, alias kaira yang terlihat hanya bisa memegang ujung bajunya.

       Ia segera jongkok di depan kaira sementara itu kaira jadi merasa agak takut karena orang orang di hadapan nya ini sama sekali tidak dia kenali.

"halo! Namaku kuroo tetsurou"

"um... Halo... Kuroo san..." kata kaira malu malu

        Kaira menunduk agak malu, dia berusaha mengalihkan pandangan nya ke arah lain karena dia bingung harus bereaksi bagaimana.

"namamu siapa?" tanya kuroo

"kaira..."

"nama yang cantik, kau sedang mencari siapa?" tanya kuroo

My Kawaii Sister (Haikyuu Chara X Tsukishima Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang