Jimin menatap Rose yang sedang makan ice cream seperti anak kecil. Sampe celemotan kemana mana.
"Hahaha.."jm
"Hm? Kenapa?"Rs
"Kya!"jimin mencolet kan ice cream nya ke pipi Rose
"YAKK!!!"Rose membalas mencolet ke hidung jimin.
"Kau sih seperti anak kecil. Senang sekali ya?? Makan ice cream?"jm
"Terserah!"rs
"Hahahaha..."jm
Jimin tertawa seperti itu membuat Rose dag-dig-dug. Iya sih bener kata jimin, tampan banget cuk.
Setelah mereka menghabiskan ice cream nya, mereka bersiap siap untuk pergi lagi.
"Lain kali traktir aku ice cream banyak banyak yaa.."rs
"Perut Mu tidak meledak apa?"jm
"Aku sukaaa, very very suka ice cream."rs
"Main Time Zone ajaa deh..."jm
"Pft. Kau ingin main mandi bola?"rs
"Mungkin seperti nyaaa, yuk ketime Zone."jm
Rose hanya Mengganguk ngangguk kan kepalanya. Mengikuti apa yang jimin bilang. Mereka pun segera ke Time Zone, dan mengisi kartu Time zone disana.
"Mba aku isi kartunya ya, terserah deh berapa aku bayar."jm
"Mwo?"
"Tidak dia hanya bercanda ko, secukup nya aja ya Mba, nanti kalau Abis kami tambah lagi."rs
"Ah yaa."
Setelah pengisian kartu Time ZONE disana, Mba kasir itu mulai memberi kartu nya pada jimin.
"Ini Mba uang nya.."jm
Sedangkan Mba itu hanya melamun.
"Mbaaa? Hello?"jm
Mungkin Mba nya terpesona kali ya. Sama ketampanan jimin. Makanya sampai melamun begitu.
"Mba?!"kali ini Rose yang bicara.
"Ah,maafkan sayaaa.."Mba itu malu malu kucing.
"Gapapa Mba. Emang nasib jadi orang ganteng."jm
Rose berdecih, geli sekali mendengar nya. Sedangkan Mba itu tadi menepuk jidat nya malu atas apa yang ia lakukan tadi.
"Mau apa nih?.."rs
"Main mandi bola Yaya!"jm
Percayalah mereka itu seperti anak kecil saja. Masak sih ada remaja yang mau main mandi bola? Tapi bagi mereka itu tidak masalah asalkan mereka senang.
"Oke, dua orang ya mass."rs
"Eh, dipakai kaos kaki nya ya."ucap mas itu menahan tawa.
Kalian tau? Mas mas yang menjadi tempat kasir mandi bola itu ingin tertawa rasanya sekarang juga. Ternyata masih ada juga yang ingin bermain mandi bola di usia mereka yang sigini.
Rose dan jimin pun memakai kaos kaki ala ala anak pemain mandi bola lain nya.
Sumpah aku ngkk🤣😭nulis ini-author
Jimin Rose pun akhirnya memasuki wilayah tempat bermain itu. Tepat nya disana juga terdapat banyak anak kecil.
"Aku ingin naik prosotan dulu."rs
"Aku ikut!"jm
Mereka menaiki anak tangga satu persatu untuk menuju tempat yang paling atas. Setelah, mereka sampai Rose duluan yang duduk.
"Awas kau mendorong ku."rs
Tapi..- mana sempat keburu telat, eem mana sempat:v
Jimin pun mendorong Rose yang belum
Bersiap bersama dengan dirinya yang ikut merosot."KYA JIMINIE!!!"rs
BUGH!
Rose bisa merasakan kepalanya terbentur bibir jimin. Cukup sakit, tapi jimin pasti yang lebih kesakitan. Hei? Tapi siapa suruh juga yang mendorong nya tadi.
"Awhhh.."ucap mereka bersamaan.
"Bibir ku.."jm
"Kepala ku..."rs
"Ini sakit sekali.."jm
"Siapa suruh? Yang mendorong ku? Lihat kan! Kena imbas uuh"rs
"Tidak apa deh. Aku rela sakit demi bisa menjahili Mu."jm
Rose melotot melihat jimin. Rose sangat kesal. Apa sebegitu kah jimin untuk menjahili nya? Sampai sampai harus rela sakit? Hell itu terdengar sangat menyebalkan.
"TERSERAH!"Rose pun beranjak ingin mencari beberapa tempat main lagi.
"Kau ingin kemana?"jm
"Main trampolin."rs
"Ikuttt.."jm
"Ikut saja terus.."rs
Rose mencari cari trampolin yang berada di arena bermain mandi bola itu. Ternyata ada, untung belum ada orang yang memainkan nya.
Rose dan jimin mulai menaiki nya. Tapi Rose terjatuh, karena terpeleset . Rose yang ingin tegak pun tidak bisa karena ulah jimin yang jahil lagi.
"YAKK JIMIN KAU JANGAN MELOMPAT DULU."rs
Rose bisa melihat jimin melompat lompat dengan sangat kencang.
"Wlee, ayo tegak kalau bisa."jm
"Ck!"Rose yang berusaha berdiri dengan cara memegang jaring jaring untuk menahan nya. Tapi karena jimin yang terlalu kuat, membuat Rose tak sanggup akhirnya pun terjatuh 'lagi.
"Yaa terserah kau sajalah."Rose mulai merebahkan diri nya diatas benda yang berbahan karet itu. Enak juga ya, jimin melompat lompat seperti itu dalam keadaan dia masih terguling.
"Udah ah cape.."jimin ikut merebahkan dirinya.
"Yey giliran aku ya."Rose beranjak terus melompat lompat. setinggi mungkin. Uh sangat menyenangkan sekali.
"Ayoo kuat kan lagii.."jm
"Aish kau ke enakan ya!, emang dasar!"rs
Rose melompat lompat, sebenar nya agak salting sih karena dilihatin jimin. Cuman Rose hebat aja nyembunyiin ekspresi nya yang gugup itu.
Dan akhirnya Rose lelah, ia ambruk dan guling diatas trampolin itu dengan nafas yang menggebu.
"Cupp tidurrr.."jm
Vote dan komen ya! Makasi teman teman. Apa salah nya sih pencet bintang doang? Gratis kan? Cuman tinggal pencet loh! Bisa bikin author cepet Up+ bahagia. Jujur y wp ini lebi bnyk bgt baca dibanding vote. Oke de, aku cepet Up karena vote aja lh, yg baca gapeduli yg penting vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok
RomanceIni cerita tentang. Jirose -Roseanne park -Park jimin Rose yang tinggal bersama jimin Disebuah Apertemen. Rose yang benar benar muak karena harus tinggal dengan jimin yang super Duper menyebalkan.