🌷28

1.7K 141 20
                                    

Oke gais aku gak tau kenapa "PESAN" yang di wp aku eror kek gak bisa ngirim pesan ke kelen 😭 jadi bagi yang minta minta promosi wp aku bakal kasih jawaban disini aja ya, jawaban nya BOLEH KOK👍🏻☺️

Ini dua kali Lipat btw.






Ini sudah seminggu saat Rose tidak ada di Apertemen. Jimin tampak lesu seharian. Teman teman nya kadang sampai heran jimin tak pernah tersenyum akhir akhir ini. Ia selalu memasang wajah kesedihan.

Jimin setiap hari bahkan, pagi, siang,sore, malam me Ngechat Rose, menanyakan keadaan Rose. Terkadang menelfon nya juga tapi percuma telefon dari jimin selalu Rose tolak.

Jimin : halo ros, gimana kabar nya? Baik baik aja kan?n

Jimin : jawab pertanyaan ku ya, sekali saja.. agar aku bisa memastikan Mu bahwa kamu baik2 aja😁😆

Rosie🖤 : diam

Jimin : akhirnya ya tuhannnn.. kamu bales jugaa! gimana study? Kayak nya sibuk amat ya? Cepet pulang ya

Rosie🖤 : apa urusan Ny dgn dirimu!

Jimin : hehehehe😭🤣 jawab pertanyaan aku dong kamu gmn kabar nya?

Rose🖤 : baik

Jimin : , cepet2 plg ya😉

Rose🖤 : y

Jimin : gudnightt.

Rose blocked You

"Kenapaa aku diblokkk?? Ahhhh"jimin menggeram kesal.

"Huaaaaa, aku harus apaaa? Pulang lahhh rosiee, aku kangennnnn bangetttt..."jm

"Pulang yahhhh...."sedih jimin.

Jimin mengambil bingkai foto Rose. Yang sempat ia bingkai beberapa hari yang lalu.

 Yang sempat ia bingkai beberapa hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik sekali sih jodoh nya, jiminie."jm

"Pulang ya, hmm?"jm

"aku rindu Bangett sama kamuuu.. aku bakal nebus semuanya ..."jm

Sial nya jimin menangis dan memeluk bingkai foto itu. Lalu tertidur.

...

Rose sudah tiga hari tidak membuka Handphone nya. Dia benar benar sibuk dengan study nya. Kali ini ia sedang beristirahat, tadi pagi ia sangat lelah, sungguh belajar disini harus benar benar disiplin. Dan untung nya ini hari libur. Jadi ia bisa beristirahat.

Rose membuka Handphone nya dan alangkah terkejut nya banyak notif pesan dari teman teman nya. Masalah nya notif pesan itu banyak bertuliskan nama jimin.

K.seulgi : woeee!!! Rose gila si jimin. Dia udah ga waras banget!! (2)
——
Jeongyeon4 : ros, sih jimin kerasukan apa? Dia Nape jadi ga waras? (1)
——
SihCeye : roseeeee, Nape jimin jadi aneh! Gara2 dirimuuuuu roj
——
TaeTaehyung : ros, sih jimin ini gimana? Tiap hari bawa bingkai foto terus suka ngomong sendiri, satu kampus hampir bingung (2)
——
JisooKim : rossss☹️☹️ sih jimin kenapa suka ngomong ama bingkai poto mu si?Gila amat tu anak, mana kau kayak dianggap Idup (1)
——
SugaCS : neng.. sih jimin coba diurus dulu, dia kayak nya punya kelainan.
——
JinWorldWideHensom : aduuu jimin BUCIN bgt ama anda Mba, anak itu dah gila
——
Je-hop : tanggung jawab kau mawar, sudah buat anak org jadi gila (2)
——
Pak dosen : tolong itu kenapa sih jimin, suka ngomong sama bingkai foto kamu ya? Dia sering bolos dan melawan sama saya, coba kamu urus Rose (2)

GoblokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang