🌷30

1.7K 147 27
                                    

Jimin terkejut mendengar kata kata itu, kenapa jadi ada nahee sih? Sumpah deh jimin udah gak cinta lagi sama nahee.

"Kan aku udah gak suka lagi sama nahee, apalagi cinta ."jm

Rose tetap tenang. Dia masih belum menjawab perkataan jimin. Jimin ikut duduk di samping rose.

"gimana keadaan kampus?"Rose menatap layar TV sambil memakan cemilan itu

"Baik, kok."sedangkan jimin menatap Rose dari samping.

"gak buat ulah lagi kan?"rs

"Engga.."jimin masih natap Rose.

"Bagus lah."rs

"Kita masih Temen kan."jm

"Ya."rs

"Kok canggung gini ya?"jm

Rose terdiam. Kalau kalian tau prinsip Rose , kalian pasti ngerti.

"Jim, kalau ada orang yang nyakitin aku separah itu, aku gak tau bisa akrab kayak dulu atau engga."rs

"M-maksud nya."jm

"Ya, bisa dibilang gak sedeket dulu aja. Karena aku Beneran males sama orang yang kayak gitu. Tapi ya karena aku baik hati yaa.. kita bisa temenan.."Rose masih menatap siaran TV tak pernah sekali ia toleh kan ke arah jimin.

"Kamu gimana study nya? capek gak?"jm

"Tentu, jelas"rs

"Kamu lagi gak sakit kan? Kamu laper? Atau kamu mau apa?"jm

"gak mau apa apa."rs

"Tadi aku beliin ramen, cuman pasti kayak nya udah dingin."jm

"gak perlu!"rs

"Rose , aku udah pernah nyatain cinta aku ke kamu."jimin menganti topik pembicaraan.

"Terus?"rs

"Apa jawaban kamu?"jm

"ga."sungguh simple

"Maksudnya?"jm

"Ya, aku gak cinta sama kau, kenapa jadi berbicara ini sih?"Rose segera bangkit dari sofa, tapi jimin narik pergelengan tangan Rose dan menarik kedalam pelukan nya.

"Aku tu kangen tau, sama kamu, kangenn bangetttttt, banget, banget pakek banget, dari tadi aku nahan biar gak meluk kamu, tak gak bisa, rindu aku tuh udah kayak terlalu di ambang batas."

"J-Jim lepas."rs

"Aku tau kamu masih cinta kan sama aku?"jm

Rose melepas pelukan jimin.

"Jim! Aku udah bilang aku gak cinta sama kau!"ketus Rose

"Tapi.. dulu kamu cinta kan sama aku? Kamu bilang perasaan kamu selalu ke aku kan?! gak usah bohong Rose."jm

"Jimin! Inget ya! Itu dulu! DULU!! Udah ah aku capek! Besok lusa aku mau berangkat lagi, gak ada waktu untuk berdebat! Aku capek!"Rose segera ke kamar nya.

"R-Rose mau kemana tiga hari lagi?"lirih jimin.

...

Jimin melihat Rose keluar dari Apertemen, sebelum nya jimin bertanya tapi Rose hanya mendiami nya. Dan akhirnya jimin memutuskan untuk mengikuti kemana Rose pergi.

Rose tuh udah lengkap banget kayak pakaian mau pergi gitu. Baju nya lumayan simple sama tas selempangkan nya. Terus emang warna rambut Rose yang udah berubah jadi putih biru sky sky gitu dia ngiket rambut nya jadi satu.

"Rose mau kemana ya?"sedangkan jimin pakai hoodie hitem gitu.

Jimin dengan cepat memasuki mobilnya, saat Rose memanggil taxi itu. Jimin menghidupkan mesin mobil nya. Terus dia Ikutin kemana arah taxi itu pergi.

GoblokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang