🌷20

1.6K 142 14
                                    

Oke gais jadi aku mau kasih kabar baik bagi Para2 readers2 ku tercintah dan tercomel khusus nya bagi yang suka vote ama komen. Jadi ini kan Capt 20 nih? Nah pas di Capt 20+ keatas. Aku bakal Naikin WORDS nya dua kali lipat dari biasanya gengs☺️. Jadi kalian baca nya ga sebentar. Jadi makin lama yaw:) mulai dari Capt 21 sampe seterusnya ya manteman(tapi gatau jga si kalau vote nya dikit:V).

Tapi Capt ini masi words kek biasanya.
Seneng kelen😭??😎👍🏻 makanya makasi ama yang udah vote sama komen, karena berkat mereka saia begini:> udah bacot CUS aja ke cerita nya.




Sudah dua minggu berlalu saat nahee tinggal disini. Hubungan jimin dan Rose semakin menjauh. Jimin memang benar benar sibuk sama kekasih nya yang menurut Rose sangat menjengkel kan itu.

Rose bahkan sempat menyesal pernah memuji nya. Apa kalian tahu? Setiap kali yang memasak itu selalu dirinya. Memasak sarapan, makan siang bahkan malam. Sedangkan mereka asik berdua saja.

Ngomong ngomong nih kata nya nahee itu kerja. Dia gak kuliah lagi.. langsung aja kerja. Yah menurut penjelasan sih nahee. Tapi menurut Rose sih nahee itu sering bolos sama kerja nya. Ya! Dia itu enak makan gratis, jadi wajar.

Rose dan jimin udah gak se deket dulu, karena ada nya nahee, Rose juga bakalan berusaha Lupain jimin walaupun susah banget. Dia juga sempet nangis, karena di kacangin mereka berdua. Terutama jimin. Mereka selalu asik berdua kayak lupa aja Rose idup

Tapi untung nya ada June! June memang bener bener sahabat terbaik nya Rose deh. Coba kalau ga ada June? Rose mau sibuk apa coba? Untung aja Rose juga sibuk sama study nya yang mau ke Amerika.

Dan sekarang Rose sedang berada dikamar. Hingga seseorang berteriak.

"ROS, mana makan malem kami?!"nh

Rose menepuk jidat nya aduh, lupa bikin makan malem. Dengan cepet Rose keluar dari kamar nya, ngeliat sih nahee ama jimin lagi duduk di meja makan.

"Oh, iya maaf . Aku lupa. Hehe."rs

"Kami lapar tahu!"nh

"Hei?! Kau pikir aku babu Mu apa?! Kau tidak berpikir,Kau cuma menumpang disini!! Kau ini banyak sekali ya mau nya?! Kau pikir aku apa hah? Asal main nyuruh aja!"rs

Jimin yang merasakan ada aura yang tidak mengenakan hanya bisa diam.

Rose yang benar benar habis dengan kesabaran nya mulai berani berbicara kasar pada nahee. Habis nya sih, bikin Rose makin benci aja sama sih nahee nahee itu.

"HEI! Aku memang menumpang disini! Ingat ya! Kekasih kujuga yang membawa ku kesini ! Dasar BITCH"nh

Mendengar itu mata Rose dan jimin terbelalak. Rose udah mengeram ingin marah tapi, ia adalah manusiyah yang baik hati. Jadi cukup ia abaikan.

"Jimin apa sama Sekali tidak membela ku?!"batin Rose

"Terserah!"rs

"Sudah lah, sayang. Abaikan saja dia"jm

Rose yang mendengar itu menjadi sangat sangat kesal! Apa kata nya tadi? 'Abaikan?' Hell, disaat seperti itu juga jimin masih membela kekasih nya itu, dengan suara lembut, padahal jimin tau siapa yang mulai duluan.

"Iya kok gapapa,"nahee membesarkan suara nya ingin memamerkan kemesraan nya di depan Rose. Rose yang mendengar itu langsung berlalu dan segera kedapur.

"Aku ingin pergi saja dari sini sekarang".batin Rose.

...

"BISA TIDAK KALIAN TIDAK BERISIK SEBENTAR SAJA?! AKU INGIN TIDUR!"teriak Rose dari kamar. Demi apa pun dah, si jimin ama sih nahee bikin Rose kesel malem malem.

"Kalau kaga mau apa?!"nahee datang menggebrak pintu kamar Rose.

"Santaiii! WOE!! Lama lama pintu itu bengkak, karena kau gebrak!"rs

"Emang tangan aku apaan hah?"nh

"Makanya malem malem itu tidur bukan sibuk pacaran!"rs

"ISH KAU INI YA!!"nahee mulai menjambak rambut Rose.

"SAKIT YA TUHAN!! LEPASKAN TIDAK!!"Rose memukul mukul badan nahee.

Jimin yang mendengar keributan langsung ke kamar Rose seketika.

"ADA APA INI?"jm

"Dia yang menjambak ku duluan!"rs

"Dia, yang mengejek ku duluan, sayang."nh

"Sudah sudah, lagian kamu sih pakai ladenin dia segala, udah balik gih ke kamar.."jm

"Wlee"sedangkan nahee mengejek Rose dengan penuh kemenangan. Ia segera merangkul jimin untuk cepat cepat keluar dari situ.

"ARGHHH! Aku benci kalian berdua! Bencii huaa, tega kau ya Jim.. mengatakan hal itu, dan kau nahee awas saja!"rs

"Rose! Rose! Ayoo buang perasaan Mu pada jimin! Jadi kau akan mudah untuk balas dendam kemereka berdua.. iya kan? Hahaha.. tinggal aku harus buang perasaan ini!"rs

"Ayoo ros, kau pasti bisa!"Rose bermonolog pada dirinya sendiri

"You can doit!"rs

...

"Tumben ros, pulang nya lama banget? Biasanya, dia belajar sama June ga sampe se malem ini."batin jimin.

"Sayang, kenapa kau melamun?"nh

"Apa kau tidak merasa aneh? Rose belum pulang juga?"jm

Nahee benar benar sangat benci, ternyata jimin masih mengingat gadis itu rupanya.. nahee harus buat jimin ikut benci sama Rose.

"Ya palingan dia main 'itu' ama laki laki lain."nh

"Gak mungkin dia kayak gitu.."jm

"Kamu pernah bilang kan sayang? Kalau dia belajar untuk study ke Amerika? Terus kamu bilang nya dia belajar sama Cowo? Bisa aja tu, sih mawar busuk itu keceplosan main 'itu', Ups!"nahee menutup mulut nya dengan tangan, semoga saja jimin percaya dengan kata katanya walau sedikit.

"Ga, ga mungkin Rose kaya gitu, aku udah kenal dia lama, bahkan aku mengenal Rose lebih lama dibanding nahee. Jadi kayak nya aku ga langsung percaya dulu deh. Liat aja nanti."batin jimin

"Aku tahu sifat rosie, tu bagaimana."jm








Vote dan komen nya ya🖤😙Apa salah nya sih klik bintang doang? Itukan menambah semangat author hehe, gratis pula 👉🏻👈🏻☹️ EN JANGAN LUPA BACA "10 month with Noona" (lizkook) YAH!!!!

GoblokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang