🌷26

1.8K 156 38
                                    

Rose selalu merawat nya dengan baik. Jimin merasa sangat sangat bersalah pada gadis itu. Setiap ia melihat Rose ia selalu mengingat kesalahan nya pada gadis itu.

Mau jimin sebutkan? Pertama, jimin dengan jahat nya melupakan Rose saat kekasih nya datang. Kedua, bahkan ia bermesraan dengan kekasih nya depan Rose tanpa malu. Ketiga,jimin tidak meladeni Rose, keempat ia sudah melupakan nama rosie dan jiminie bahkan jimin bilang sangat muak padahal tidak.

Kelima, jimin bisa bisa nya melupakan jasa Rose yang selalu membantu mencari kekasih nya, keenam jimin bisa bisa nya tidak mempercayai nya dan lebih percaya dengan gadis yang sebentar baru dikenal, ketujuh ia membentak Rose dan memilih membela kekasih nya padahal yang jelas kekasih nya yang salah.kedelapan, ia selalu memarahi Rose hanya karena kesalahan kecil saja. Kesembilan, jimin selalu menyuruh Rose untuk menyiapi mereka makan, seakan akan Rose adalah pembantu mereka, tapi Rose tetap sabar dan baik.

Kesepuluh jimin, sudah berwajah sangar saat waktu itu kepada Rose, dan membuat Rose ketakutan. Kesebelas jimin, sudah membuat Rose bergemetar, ketakutan, dan menangis. Kedua belas jimin, sudah mengatakan dia gadis murahan padahal jelas jelas nahee yang murahan. Ketiga belas jimin sudah, membanting bingkai foto mereka berdua, padahal jelas jelas Rose sangat menyukai picture itu tapi malah dirusak oleh dirinya.

Keempat belas jimin, sudah memfitnah dan menuduh Rose yang tidak tidak. Kelima belas jimin, sudah menolak mentah mentah perasaan Rose padanya. Bahkan Rose, tidak menyatakan nya langsung, tapi jimin sudah menghina nya langsung. Dan banyak lagi kesalahan jimin lain nya.

Oh iya ia juga sangat menyesal telah membuat PERARTURAN untuk tidak boleh saling menyukai. ARGH ITU SEBUAH KESALAHAN YANG JIMIN SESALI

Tiba tiba perkataan June terlintas dipikiran nya.

"Karma is real.."jn

"Jim, gak usah melamun! Ntar kemasukan setan!"rs

"A-ah Ro-s.."jm

"Ah, diam kau! Aku kesini ingin menganti kompres Mu! Tak usah banyak bicara kau!"rs

"Ro-sie..."jm

"Apa aku tidak salah dengar? Berhenti menyebut nama itu, aku bahkan sangat geli mendengar nya, menjijikkan!"rs

Sakit? Iya sakit yang dirasakan jimin sekarang. Bahkan matanya sudah mengeluarkan setetes air mata.

"TAK USAH CENGENG!! Kau bukan anak kecil lagi! Tak usah lebay yang membuatku ILFEEL pada Mu!"rs

Jimin menelan ludah nya kuat kuat. Kenapa sederet perkataan Rose itu benar benar sakit untuk didengar? Tapi jimin tau ia pantas mendapat perlakuan itu kepada Rose.

"Cepat sembuh lah kau ini ! Pusing aku lama lama!"Rose memutar bola matanya.

...

Rose menyelemuti jimin batas leher nya. Huh, melelehkan juga ya merawat anak ini. Menyuapi makan, menganti baju nya, memberi obat, membantu ia berjalan.

"Tidurlah! Cepat cepat sembuh jadi tidak merepotkan ku!"rs

Rose segera ke sofa nya dan guling disana, tak lupa ia menarik selimut nya. Dan segera ingin tidur .

Ddrttt~

"June? Kenapa menelfon malam malam?"Rose segera mengangkat telefon nya.

"Halo, June ada apa menelfon?"rs

"Apakah, sih jimin itu udah tidur?"jn

Rose melihat jimin yang ternyata sudah tidur.

"Ah, iyaa dia sudah tidur.."rs

GoblokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang