Acilia

14 3 0
                                    

"Yaampun Miko yang ini kan udah mamah ajarin kemarin." omel mamahku yang sedang mengajariku matematika.

"Ya maap mah.... namanya juga lupa, lagian rumusnya panjang banget." balasku pelan.

"Halah-halah rumus aja kamu lupa, tapi nonton kartun aja inget." kata mamahku sambil menjitak jidatku.

"Anime mah, anime." protesku.

"Apalah itu, udah nanti malem aja kita lanjutin. Mamah mau pergi ngajar les dulu udah mau jam 1 soalnya." kata mamahku bersiap untuk berangkat.

Beginilah keseharianku, belajar sama mamah yang kebetulan guru les SMA. Aku cukup beruntung mempunyai mamah yang bisa mengajar. Tapi ga enaknya kadang hari Sabtu dan Minggu tetap belajar :(. Tapi begini-begini aku tetap pinter, kecuali di matematika dan fisika. Kegiatanku habis belajar sama mamah pastinya cuman main game sama nonton, apalagi kalo bukan itu.

 Kegiatanku habis belajar sama mamah pastinya cuman main game sama nonton, apalagi kalo bukan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduh duh nonton kartun terus nih bocah!" teriak Om Pink tiba-tiba muncul dibelakangku.

"Anime woi!! kartun mah spongebob ama hachi." balasku teriak lebih keras.

"Sama aja kali, sama-sama 2d." Om Pink yang masih membantah.

"Taauuuu ah, ga bakal menang debat ama permen kapas." ucapku mengalah.

"Hehehe gitu nurut ama om, jangan nurut am Om Burhan." kata Om Pink yang masih saja bercanda.

"Iya udeh serah om aja dah. Udah ah om pergi aja, mau ngelanjutin nih." kataku sambil memencet tombol spasi.

"Yaelah Mik...... baru juga dateng udah ngusir aja. Oiya Mik, katanya hari ini mau nyari cewe yang kemarin kebal ama bau congor kamu Mik." Kata Om Pink yang berbaring di sampingku.

"Oiyaa, yaampun baru inget." kataku sambil menepuk jidat, biar asik aja.

"Hadeh, untung om ingetin, memori otak kamu udah abis buat nonton drakor sama anime." ucap Om Pink sambil menunjuk-nunjuk kepalaku.

"Om mirip ikan deh lama-lama!" kataku.

"Hah ikan?" balas Om Pink.

"Ikan bawel. Daripada bawel, mending bantuin mikir gimana cara aku bisa ketemu sama cewe itu lagi." tanyaku.

"Buset krik amat om mah owh aja. Lagian kamu aja ga tau nama dia siapa." bukannya jawab malah ngomel lagi.

"Ya masa om ga punya kekuatan mendeteksi manusia." ujarku.

"Iya nanti om download kalo ada kuota." balas Om Pink.

"Serius dikit apa om." ucapku dengan nada tinggi.

"Hmm oke, oke. Gimana kalo kamu keluar rumah nyari dia." Jawab Om Pink

"Yaelah om, kalo nyari doang tanpa clue mah, nanti kaya Hachi anak yang sebatang kara." kataku sambil bernada.

Tak Bicara-Tak BerbauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang