Chapter 14 : Pra-Wedding

9.2K 814 44
                                    

CN Angel present

Pra-Wedding

With Special Guest Cast

Yang Yang

~Happy Reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy Reading~

Konferensi pers hari itu menjadi headline di seluruh media lokal maupun internasional. Banyak pro dan kontra yang di dapat dari itu. Dua minggu seluruh member Seventeen, agensi dan semua pihak yang bersangkutan, menanti hasil dengan jantung yang berdegup kencang dan jemari yang mendingin. Seperti yang telah dikatakan oleh manajer sebelumnya, semua keputusan ada di tangan Carat. Keputusan apakah Wonwoo masih dapat bertahan menjadi bagian dari Seventeen atau tidak.

Pergolakkan antar para fans pun terjadi cukup panas. Pro dan kontra.

Dua minggu berlalu tanpa kepastian yang jelas, dan Wonwoo mulai gigit jari memikirkannya. Meski Mingyu dan yang lain tampak biasa-biasa saja, mereka menyembunyikan ketakutan terbesar mereka dengan senyum dan tawa. Menyisipkan harapan di sela-sela rasa takut mereka, bahwa semua akan baik-baik saja.

Fujodanshi adalah harapan terbesar semua. Mari lihat seberapa banyak Carat yang mengikuti aliran ini. Bisakah Carat menyelamatkan Wonwoo dan membiarkan Seventeen tetap beranggotakan tiga belas orang? Ataukah Carat itu sendiri yang akan membuat Seventeen berubah?

~Pra Wedding~

"Menjijikkan! Bagaimana laki-laki bisa hamil?! Hell, Wonwoo tidak pantas bersama Seventeen!!!"

"Kita akan memiliki keponakan ^^ Pasti anaknya Wonu Oppa nanti gemes banget, kayak Mamanya gitu UwU"

"Wonwoo Oppa, kami akan selalu mendukungmu. Hwaiting!!!"

"Keluarkan Wonwoo dan Mingyu dari Seventeen!!!!"

"Tiga belas anggota, tiga sub-unit, satu grup, itulah Seventeen. Jika satu menghilang maka itu bukan lagi Seventeen."

~Pra Wedding~

PLEDIS ENTERTAINMENT MENGUMUMKAN TIDAK AKAN MENGELUARKAN WONWOO MAUPUN MINGYU? OPEN BOYSLOVE COUPLE PERTAMA DALAM SEJARAH HIBURAN KOREA.

"Yeeah!!!"

"Horee!!!"

"Akhirnya...."

Semua anggota Seventeen bersorak riang. Mereka mengangkat kaleng soda dan bersulang. Pesta kecil di adakan di dorm untuk merayakan keberhasilan mereka semua dalam mempertahankan Wonwoo dan Mingyu. Tidak ada alkohol---menghormati orang hamil yang tidak diizinkan untuk minum.

Kini ketiga belas anggota Seventeen sedang berkumpul di ruang tengah, mengobrol dengan riang melepaskan ketakutan yang sempat mengganggu mereka semua.

"Omong-omong, kapan kalian akan menikah?" tanya Jisoo memandang Wonwoo dan Mingyu, dengan senyum hangat yang selalu menawan saat dilihat.

"Ya, kapan nih nikahnya, kan deklarasi lamarannya udah," timpal Jun semangat.

[SP] Pregnant || MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang