Home sweet Home

6.1K 387 14
                                    

Pagi hari yg masih diselimuti dinginnya embun pagi
Membuat sepasang bola mata terbuka . Sambil mengerjapkan mata untuk mengumpulkan kesadaran, seorang pria berambut hitam menoleh kesisi kirinya.
Tepat didepan mata tampak seorang wanita cantik dan gagah yg masih memejamkan mata nya.

" Sayang, bangun..sudah jam 6 pagi ", sambil mengelus rambut pirang wanita yg masih tertidur itu, sebuah senyum hangat mengembang.

"Uhhm... 5 menit lagi beb", sambil berusaha menjawab dengan suara yg masih terdengar mengantuk...

"Tidak bisa, ayo bangun nanti terlambat, aku duluan ya.. siapin sarapan dulu" , sambil bersiap beranjak dari kasur, sepasang tangan segera menarik pria pemilik rambut hitam itu.

" Iaa aku sudah bangun , morning kiss nyaa duluuu "

Muaach...

Tapi tidak sampai disana, tangan wanita itu mulai memasuki baju pasangannya. Mulai dari mengusap punggung, hingga akhirnya menainkan nipple favoritnya .

"Aaah ... Jangaan alex pleasee, semalam baru melakukannya ini kita sudah kesiangan!"

Berusaha meronta untuk kabur, akhirnya Ellen pun segera turun dari kasur dan berlari keluar dari pintu kamar .

" Uuhhh tidak seruu.... ", Ambek Alex

Sepasang tangan dengan cekatan menyiapkan sarapan pagi untuk istri nya, dia harus segera mempersiapkan semuanya sebelum bayi nya terbangun.

Menu sarapan pagi ini cukup simple, hanya nasi omelet dan jus buah segar.
Setelah selesai menyiapkan sarapan pagi, dia segera menuju ke kamar bayi untuk mengecek kondisi bayi mungil nya itu

Di ruangan dengan nuansa pink yg manis, tampak baby box berwarna putih. Terlihat bayi berambut pirang yg masih terlelap.

" Aaah manisnya anak papa",sambil mengagumi anaknya, Ellan mengambil smartphone nya dan mengabadikan wajah tidur anaknya.

Tiba2 dari belakang Alex datang memeluk Ellan

" Hei beib, mengagumi mahakarya kita lagi ? ", Sambil menghirup aroma omega nya yg menenangkan.

" Hehehe, dia semakin mirip dirimu sayang, cantik ",

Mereka pun saling bertatapan dan saling menyatukan bibir dengan penuh kehangatan, tanpa nafsu

" Ehh sudah, mari sarapan kamu sudah harus ke kantor kan ? "

"Ok dhe , baby, mama berangkat kerja dulu ya" , Alex memberikan kecupan ringan di pipi anaknya.

Sesampainya di meja makan Alex dan Ellan segera menyantap sarapan, tidak lupa Alex yg akan selalu memuji sarapan Ellan, dan tentu saja Ellan selalu senang jika dipuji.
Sambil bercengrama ringan dan sesekali tawa keluar, mereka akan berbicara mengenai apapun, dari pekerjaan Alex, film-film yang akan tayang, dan tentu saja tentang perkembangan bayi mereka.

Selesai sarapan, Alex pun segera menuju pintu depan, tidak lupa ia berpamitan kepada Ellan

" Hati-hati sayang, semangat kerjanya"

" Iya beib, aku berangkat dulu"

Thankyouu, ini masih cerita yg sangat pendek, maklum pemula

Semoga sukaa yaaa....

Just an Ordinary dayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang