Liburan natal tahun ini terasa spesial , karena Alex dan keluarga kali ini pergi liburan ke luar kota. Liburan sederhana saja, tidak berlebihan, menginap selama beberapa hari sudah cukup melepas penat.
"Uwaa akhirnya sampai juga" Ellan meregangkan badan karena perjalanan darat memang memakan waktu cukup lama dan badan terasa pegal.
Sambil menggendong Elliz, Alex meletakkan barang2 bawaan di bawah lantai
Kemudian membiarkan Elliz berjalan2 menyusuri ruangan hotel. Ya Elliz memang pada usia mulai aktif.Alex : "Wah ternyata bagus juga kamar kita ini, padahal pesan nya juga dadakan ya "
Ellan : " iya , cukup lah tidak terlalu sempit juga , juga ada kolam renang
Oh ya kamu sudah lapar ? Kalau lapar mau turun makan dulu di restorannya ?Alex : " belum nih , aku mau rebahan sebentar dhe, kamu ?
Ellan : sama belum juga , kalau gitu aku mau kasi makan Elliz dulu ya
" Elliz come here , makan dulu yuk "
Panggil Ellan sambil menyiapkan bekal Elliz yg baru termakan setengah tadi siang , karena Elliz sempat rewel tidak mau makan." Gak auu, auu enang !! Enang !! "
"Ahh iaa nanti ya habis makan kita berenang oke ? "
Bujuk Ellan sambil menggendong EllizElliz masih bersikeras tidak mau makan
"Gak auuu !!! Auuu enang duluuu !! Paaa enang !! "
Elliz meronta dan berusaha turun dari gendongan Ellan" Ayo Elliz beberapa suap saja ya , habis itu janji berenang , okee ?"
Bujuk Ellan dengan sabar dan mengarahkan sendok ke mulut Elliz"Umm! "
Elliz memalingkan wajah menghindari makanan"Ayo nanti habis makan kita berenang sama2 yaa, sama papa sama mama "
"Mmm, paaa maam , elli maam"
"Hahaha okee , ia ini papa juga makan yaa jadi sama sama makan "
Ellan pun menuruti Elliz dan memakan sesuap bekal Elliz"Yeaaayy Elli maan ugaa"
Setelah selesai menghabiskan bekal
Elliz mulai mencari baju renang nya
Dan mulai meminta Ellan memakai kan nya
.
.Baju renang model bikini imut khas anak2 , dengan menonjolkan perut buncit makin membuat Elli kelihatan imut
" Imuttnyaa , sini mama foto , sana bergaya "
Melihat anaknya mulai berpose Alex mulai memotret anaknya"Hahaha sepertinya kalian boleh mengasah bakat terpendam kalian sebagai fotografer dan model"
Canda Ellan melihat kekompakan ibu dan anak itu"Aoo be enangg !! Yeii"
Teriak elliz girang sambil berlari ke arah kolam renang
.
.
Akhirnya mereka berenang bersama sampai waktu menunjukkan sore hari
Dilanjutkan dengan jalan2 ke pasar malam sekitaran tempat dekat hotelMereka banyak membeli oleh2 khas kota ini ,untuk dihadiahi ke teman2, tetangga, maupun karyawan2 Alex.
Elliz tampak senang dan selalu ingin berlari di jalan , karena suasana hiruk pikuk pasar malam memang jarang dia temui, apalagi disana banyak menjual cemilan dan mainan anak2.
.
Malam hari setelah selesai jalan di pasar malam dan menyantap makan malam , mereka semua segera memasuki kamar hotel untuk beristirahatElliz yang sudah kelelahan pun sudah tertidur di pelukan Alex.
Ellan yg membawa banyak barang belanjaan pun meminta tolong Alex untuk membuka kamar hotel.
.18++
.
.
Melihat Elliz sudah tertidur dengan pulas , pasangan suami istri ini berencana untuk saling memanjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just an Ordinary day
RomansaAlexandra Stanley Cooper adalah seorang Alpha perempuan berusia 25 tahun. Siapa sangka ternyata wanita yg terkenal playgirl ini pada akhirnya sudah menikah dan telah dikaruniai seorang anak perempuan yg manis.. Ellan Fadeyka Cooper, seorang Omega l...