Sedikit spoil untuk cerita masa lalu Ellan dan Alex
.
.Ellan , nama pemuda berusia 16 tahun
Yang hari ini akan memulai kehidupan SMA nyaSMA yg akan dia masuki adalah SMA elit yg tidak bisa semua orang masuki
Dikarenakan pemilik sekolah ini merupakan seorang alpha yg mengkhususkan sekolah ini untuk menciptakan para Alpha yang kuat, cerdas dan tak tertandingiTapi 6 bulan lalu, sekolah ini mulai mencampur sekolah ini agar para beta dan omega jga dapat bersekolah dengan pendidikan yang elit .
Karena banyak nya permintaan dari masyarakat yang ingin agar anak2 beta dan omega juga dapat merasakan sekolah dengan reputasi terbaik itu.
dan tentu saja pendiri sekolah setuju
Asalkan ada "uang"Atau tidak, kamu harus mendapatkan surat rekomendasj dari pemerintah agar dapat masuk ke sekolah ini, dengan beasiswa.
Ellan termasuk yg beruntung, meski ekonomi nya tidak baik,tetapi setidaknya kemampuan belajarnya patut dipertimbangkan, bahkan dia mendapat ranking 1 dari seluruh siswa dan siswi di smp nya.
Sebenarnya dia hampir tidak akan memasuki SMA , karena dia berasal dari panti asuhan. Yang artinya tidak hanya Ellan saja yang ditanggung di panti itu, dan lagipula Ellan hanyalah omega, jadi pemilik panti merasa Ellan tidak perlu menghabiskan banyak dana panti untuk sekolah , lebih baik dialokasikan untuk anak2 panti yang lain juga .
.
.
.Alex , gadis Alpha yang memang sudah sangat terkenal, bahkan sebelum memasuki SMA ini
Karena rata2 yang masuk SMA elit ini juga berasal dari SMP elit lainnyaJadi bisa dipastikan, Alex sudah kaya dari lahir
Tapi apakah itu membuatnya sombong dan semena2 ?Tentu saja
Kalau tidak ada keributan bukan Alex namanya, gadis barbar ini memang tidak pernah serius dalam hal belajar , sering berkelahi, membully anak2 lain hanya dengan alasan bosan.
Semua karena dia tau , sangat tau , bahwa dia adalah seorang Alpha elit yang kelak bisa melakukan segala hal dibanding gender yg lainnya.
So? Dia menggunakan segala kekuasaannya untuk mengontrol segala hal yang dia inginkan
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just an Ordinary day
RomansaAlexandra Stanley Cooper adalah seorang Alpha perempuan berusia 25 tahun. Siapa sangka ternyata wanita yg terkenal playgirl ini pada akhirnya sudah menikah dan telah dikaruniai seorang anak perempuan yg manis.. Ellan Fadeyka Cooper, seorang Omega l...