CH 1. Pertemuan

570 218 83
                                    

Seorang pemuda dikejar beberapa orang dari pasar.

"Sial kenapa aku bisa ketahuan, ah sebaiknya aku bersembunyi!" gumam seorang pemuda tersebut .

Dia pun melihat sebuah gang kecil, lalu Pemuda itu pun  memasuki sebuah gang dan bersembunyi disana.

"Uhhh kurasa aman disini," bisiknya.

Para pengejar pun kebingungan mencari pemuda itu.

"Dimana dia bersembunyi? cepat sekali larinya?!" ujar seseorang dari krumunan orang yang mengejar pemuda itu.

"Sial kita kehilangan dia! Ayo kita kembali!" berkata seseorang dari orang-orang tersebut.

Orang orang yang mengejar pemuda itu pun pergi.

"Ah sepertinya sudah aman!" ucapnya
sembari mengeluarkan barang curian.

"Apa ini mahal jika ku jual ya?" sembari melihat barang curian tersebut.

Sang pemuda beranjak keluar dari persembunyianya, dan tiba² seorang anak kecil menabraknya.

"Aduh!" ucap pemuda itu dengan kagetnya.

"Ah maaf kak, aku sedang terburu buru!" ucap anak kecil tersebut.

"Terus kenapa kamu berlari?" pemuda itupun bertanya.

Anak kecil itu menoleh kebelakang dan melihat orang yang mengejarnya lalu ia berkata kepada pemuda itu.

"Ah maaf kak aku tidak ada waktu lagi!!" berkata anak kecil tersebut sembari berlari ketakutan.

Selepas Anak kecil itu berlari kantung yang berisi barangnya pun terjatuh.

Pemuda itu melihat kantung anak kecil yang terjatuh lalu mengambilnya.

"Heiii, kau menjatuhkan sesuatuuuu!" teriak pemuda itu.

Seorang warga yang melihat pemuda itupun bertanya.

"Hei nak kau kenapa ?" bertanya warga itu dengan heran.

"Ah maaf hehehe," ucap pemuda itu dengan malu.

"Apa yang ada di kantong ini" sambil membuka kantung tersebut.

"Ah sebuah cincin," ucapnya sembari mengambil cincin yang ada di kantong itu.

"Tapi cincin ini terlihat aneh?" bisiknya dengan heran.

"Hmmm, ku gunakan apa ku jual ya?
Dilihat dari kondisinya juga takkan mahal bila ku jual" ucapnya sembari beranjak pulang.

"Ah yasudahlah ku simpan saja"

Chapter 01 end --

Mistery of Black Ring [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang