2.3

2.3K 233 4
                                    

Klik 🌟 dibawah yaaa
vote kalian : vitamin menulisku
.
Warning : Typo bertebaran!!
.
Happy reading!!
.
.
.
.
.
.
•-•

Author pov.

Suasana pagi hari dirumah keluarga Brawijaya sangat ramai,

"Mom, kaos kaki a'a mana?" Teriak si anak keempat, Haechan.

"Mom, Jo sama Taeyong berangkat dulu ya!" Teriak si sulung, Johnny

"Engga usah teriak-teriak kalian!" Teriak sang kepala keluarga, Papi Braw

Hanya 2 orang anak mereka yang masih duduk dan makan sarapan dengan tenang

"Jae, Ra, kalian ga buru-buru apa?" Tanya Papi Braw

"Engga kok Pi, ini juga masih jam 6. Aku sih selaw aja. Nebeng Mas Jaehyun soalnya ehehe" Ucap Aera

"Bentar lagi Pi, hari ini juga upacaranya juga telat kayaknya" ucap Jaehyun

"Udah buruan makannya terus berangkat sekolah ya." Ucap Mommy Moon

Kedua anak mereka yaitu Aera dan Jaehyun pun akhirnya menyelesaikan sarapan mereka. Setelah selesai, mereka pun langsung pamit untuk berangkat sekolah.

"Assalamualaikum mom, Pi." Ucap keduanya berbarengan.

"Waalaikumsalam sayang hati-hati ya!" Ucap sang ibu, Mommy Moon.

"Waalaikumsalam anak-anakku." Ucap sang ayah, Papi Braw.

•-•

Aera dan Jaehyun pun sudah sampai di sekolah mereka.

"Mas aku ke kelasku duluan ya!" Ucap Aera pergi meninggalkan Jaehyun sedangkan Jaehyun hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah adiknya itu.

Di sisi lain, Aera sudah duduk di mejanya bersama Somi

"Somi annyeong!" Sapa Aera kepada Somi.

"Ehh chingu-ya sudah lama kita tidak berjumpa." Ucap Somi kepada Aera balik.

"Dih 2 orang ini kenapa sih cung?" Tanya Chenle.

"Entahlah." Balas Jisung.

Aera dan Somi hanya menatap dengan sinis kedua cowo itu.

"Oh iya Som, tau engga?" Tanya Aera

"Ya engga lah, kan gue ga tau. Lo belum ngasih tau." Ucap Somi yang mulai mengambil topi upacaranya.

"Tadi malem kan gue ngasih tau ke Hae---" Ucapan Aera terpotong karena ada kakel OSIS mereka yang datang dan nyuruh mereka buat segera ke lapangan.

"Udahlah, ke lapangan dulu aja. Ceritanya nanti aja yaw. Si Icung sama Lele udah pergi duluan tuh." Ucap Somi yang keluar dari kelas.

Aera pun pasrah dan mengambil topi upacaranya setelah itu menyusul Somi ke lapangan upacara.

Author pov end.

•-•

Sumpah ini upacaranya lama bener, biasanya juga cuma sebentar. Gue udah capek banget. Hari ini panas banget huhuhuhuhu.

"Som, Somi ke UKS yuk!" Bisik gue ke Somi yang lagi ngeliatin Haechan di barisan Kakel kelas 11.

"Engga ah, ini aku udah nyaman liatin pangeranku tertawa dengan teman-temannya." Ucap Somi.

Bobrok Family [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang