4.0

1.7K 183 12
                                    

Klik 🌟 dibawah ini
Vote kalian : vitamin menulisku
.
Warning typo bertebaran
.
Happy reading everyone
.
.
.
.
.
.

•-•

Sudah 1 minggu semenjak Lucas pulang ke Thailand. Gadis itu, siapa lagi kalau bukan Aera sedang menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Baru-baru ini ia disibukkan dengan latihan dancenya untuk penampilannya mengisi ulang tahun sekolahnya. Tidak hanya latihan, ia juga ikut menyiapkan stan kelasnya yang akan dibuka untuk umum dihari kedua.

Sekolahnya memang benar-benar sibuk minggu ini. Apalagi ini sudah mendekati hari H perayaan ulang tahun sekolah. Kadang jam pelajaran yang harusnya diisi oleh guru mereka mendadak kosong karena beberapa guru juga ikut menyiapkan segala hal.

Hari ini sekolah meniadakan pembelajaran dan digantikan dengan membersihkan lingkungan sekolah. Aera dan teman sekelasnya saling membantu membersihkan kelas dan mendekorasinya untuk ikut lomba kebersihan kelas.

"Seohno! Guanlin! Heh kalian berdua bersihin bagian yang sebelah sana! Jangan ngegame dong!"

"Haruto adeknya Naruto bantuin nempel ini dong di dinding."

"Ini konsumnya dari panitia! Ambilnya satu-satu ya! Kalau udah tanda tangan presensi!"

"Bungkusnya jangan dibuang, nanti mau dibalikin ke panitia buat bank sampah!"

"Sampahnya dibuang ke trash bag ini ya! Nanti juga mau di kumpulin ke panitia!"

Ya begitu sekiranya ocehan-ocehan para penghuni kelas.

"Ra! Bantuin bawa kardus ini ke panitia dong!" Ucap Rachel.

"Eh kok gue? Itu yang cowo-cowo masih banyak atuh hel." Ucap Aera.

"Nunggu yang cowo lama atuh ra, tolong ya ehehe." Ucap Rachel yang memberikan kardus berisi sampah konsum ke Aera.

"Ya udah deh, trash bag nya sekalian?" Tanya Aera ke Rachel.

"Iya sekalian, tapi gimana caranya lo bawa trash bagnya? Oh iya ada Somi." Ucap Rachel yang memanggil Somi untuk membawa trash bag dan Somi pun mengangguk pasrah.

Mereka berdua pun pergi ke tempat panitia bersih-bersih untuk memberikan kardus dan trash bag kelas mereka.

"Lho Aera? Somi? Kok kalian berdua yang turun?" Tanya salah satu kakak kelas mereka bernama Yohan.

"Eh iya Kak Yo, yang cowo-cowo udah asyik sendiri diatas. Jadinya kita berdua deh yang bawa ini turun." Ucap Somi sambil menaruh trash bag dan Aera pun juga menaruh kardus yang ia bawa di samping trash bag tadi.

"Welah, ya udah deh. Makasih ya! Tetep semangat!" Ucap Yohan yang memberi semangat mereka berdua.

Setelah itu mereka berdua pun pergi ke kantin untuk membeli minum. Hari itu kantin tidak terlalu ramai.

"Bu air mineralnya 2 ya!" Ucap Aera.

"5000 mbak." Ucap Ibu penjaga kantin.

Lalu, Aera pun mengeluarkan uang 5000 kertasnya dan di berikan kepada Ibu kantin tersebut.

Setelah membeli minum, mereka pun duduk disalah satu meja kantin dan meminum air mineral yang mereka beli.

"Latihan tinggal 2 hari lagi kan?" Tanya Somi ke Aera.

"Latihan apa?" Tanya Aera yang meminum airnya.

"Dance lah." Ucap Somi.

"Iya tinggal 2 hari lagi dan hari ini kalau engga salah Kak Ryujin bakal ngasih kita kostumnya." Ucap Aera.

Bobrok Family [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang