Klik 🌟 yang ada dibawah yaaa
Vote kalian : vitamin menulisku
.
Warning typo bertebaran
.
Happy reading everyone
.
.
.
.
.
.
•-•"Jangan tampar dia atau lo bakal nyesel selama sekolah disini."
"Kak Taeyong?!" Kaget Siyeon melihat orang yang mencegahnya itu.
"Kenapa? Lo mau celakain adik gue?" Sarkas Taeyong.
Siyeon pun ketakutan dan menurunkan tangannya. Kepalanya pun tertunduk takut.
"Sampai gue tau lo kayak gitu lagi sama adik gue, gak segan-segan gue bakal hancurin kehidupan lo di sekolah ini." Ancam Taeyong kepada Siyeon.
Siyeon pun hanya mengangguk dan setelah itu, ia pun pergi dari kantin dengan perasaan takut dan malunya.
"Lo engga apa kan dek?" Tanya Taeyong kepada adiknya, Aera.
"Gue engga apa kok bang, cuma Somi aja lecet doang kok. Ini mau ke UKS buat obatin Somi." Ucap Aera.
"Ya udah kalau gitu, gue mau makan dulu. Lo udah jadi makan?" Tanya Taeyong dan dibalas gelengan sang adik.
"Ya udah nanti gue susulin makan buat kalian berdua di UKS." Ucap Taeyong.
"Oke thanks bang, kalau gitu adek sama Somi ke UKS dulu." Ucap Aera yang pergi dari hadapan Taeyong sambil merangkul Somi.
Suasana kantin pun menjadi kondusif kembali.
•-•
Saat di UKS, Somi pun di obati oleh dokter yang sedang berjaga disana. Setelah selesai di obati pun, mereka tidak langsung kembali ke kelas melainkan mengobrol sebentar disana. Ketika mereka asyik mengobrol datanglah Taeyong dengan membawa makanan.
"Ini makanannya." Ucap Taeyong sambil menyodorkan plastik berisi makanan.
"Terimakasih Kak Taeyong." Ucap Somi kepada Taeyong.
"Makasih bang. Oh iya, abang engga masuk ke kelas?" Tanya Aera.
"Yang ada gue tanya sama lo. Lo engga masuk? ini udah bel masuk lho." Ucap Taeyong.
"Engga bang, kita mau disini dulu aja. Gurunya juga engga masuk sampai kita pulang nanti." Ucap Aera.
"Kalian jamkos sampe pulang?" Tanya Taeyong.
"Iya kak, kita jamkos sampe pulang. Makannya kita disini hehe." Ucap Somi dan dibalas anggukan oleh Taeyong.
"Oh iya bang, abang di undang sama Kak Jungwoo gak besok?" Tanya Aera.
"Di undang. Lo mau bareng gue?" Tanya Taeyong.
"Iya ehehe." Ucap Aera sambil tertawa.
"Biasanya juga sama Jahe mulu lo, Jahe engga ikut?" Tanya Taeyong.
"Siapa tahu Mas Jaehyun bawa Mbak Rose. Kak Jo paling berangkat duluan buat bantu-bantu Kak Jungwoo kan. Kalau a'a Haechan pasti ngajak Somi. Kan yang jomblo tinggal abang eheheh." Ucap Aera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Family [✓]
FanfictionGue anak bungsu dan punya 4 orang abang-abang yanh ganteng tapi-- ya begitulah. Kadang gue pusing aja sama mereka gitu. Ada yang mau tukeran posisi sama gue ga? kalau mau ayo tukeran :)) -Aera "Lo tau engga kenapa gue nafas?" -Kak Jo a.k.a Johhny ...