Klik 🌟 dibawah yaaa
Vote kalian : vitamin menulisku
.
Warning : Typo bertebaran!
.
Happy reading
.
.
.
.
.
.
•-•Gue pun sampai di bandara dan berusaha telfon Kak Lucas dan nunggu di pintu kedatangan.
-Pip-
"Halo kak, kakak udah turun?"
"Udah ini baru ambil koper sama tas."
"Yaudah Aera tunggu di pintu kedatangan ya."
"Oke"
-Pip-
Engga sampai 10 menit Kak Lucas keluar dan nyeret kopernya. Ya gue otomatis ngelambaikan tangan dong biar Kak Lucas tau gue.
Kak Lucas pun ngeliat gue dan dia juga jalan ke arah gue.
"Mau langsung pulang apa makan dulu?" Tanya gue basa-basi ini sebenarnya.
"Udah engga usah kaku gitu napa, pake gue-lo aja engga apa kok." Ucap Kak Lucas.
"Oh oke-oke, jadi mau balik apa makan?" Tanya gue sekali lagi.
"Makan dulu aja deh, gue laper banget soalnya." Ucap Kak Lucas.
"Yaudah kalau gitu ayo makan!" Ucap gue yang langsung ngerangkul tangan Kak Lucas. Gue ngeliat ekspresi dia pas gue rangkul cuma b aja ternyata. Yaudah mulai besok gue harus nyusun rencana.
•-•
r_aera
❤️ 🗨️ ✈️
Like by somiya_ and 2.002.2020 other
r_aera|Lunch time! 🌞🌞View all 122 comments...
somiya_ anjir ya malah pergi jalan.
rich_lele dih langsung main masa.
Icung_anna mau nyusul juga.
r_aera @somiya_ @rich_lele @Icung_anna besok kita agendakan sendiri ya kawan-kawanku.
fullsun_ nanti pulang bawa makan ya!
_masjaehyun adek makan sama siapa? Kok engga bilang?
johnnybraw titip mekdi ya!!
Tiway_yong anjir jalan-jalan engga ngajak-ngajak
r_aera @fullsun_ nanti ganti duit adek lho a' @_masjaehyun sama temen mas, adek minta jemput mas cahyo ehehe @johnnybraw oke kak Jo! @Tiway_yong besok kita jalan berdua, oke bang?"Gantian fotoin Ra." Ucap Kak Lucas dan akhirnya gue ngefotoin Kak Lucas. Habis itu dia langsung upload ke Instagramnya.
"Ntar jangan lupa di like, komen, dan subscribe ya Ra." Ucap Kak Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Family [✓]
FanfictionGue anak bungsu dan punya 4 orang abang-abang yanh ganteng tapi-- ya begitulah. Kadang gue pusing aja sama mereka gitu. Ada yang mau tukeran posisi sama gue ga? kalau mau ayo tukeran :)) -Aera "Lo tau engga kenapa gue nafas?" -Kak Jo a.k.a Johhny ...