3.4

1.7K 207 40
                                    

Klik 🌟 dibawah ini
Vote kalian : vitamin menulisku
.
Warning typo bertebaran
.
Happy reading everyone
.
.
.
.
.
.

•-•

Aera pov.

Pagi ini gue siap-siap untuk pergi ke bandara nganterin Kak Lucas. Malam tadi gue udah minta ijin sama Mommy and Papi dan mereka ngijinin gue buat pergi ke bandara.

Sekarang gue udah siap tinggal pesen driver ojek aja. Mas Cahyo? Mas Cahyo lagi cuti soalnya istrinya Mbak Bekie mau lahiran anak pertamanya. Makannya Mas Cahyo ijin cuti.

Pas gue mau pesen, eh Kak Jo turun bareng Mas Jaehyun dan mereka nanyain gue mau kemana pagi-pagi begini.

"Mau kemana lo dek? Tumben pagi banget?" Tanya Kak Jo.

"Mau kebandara kak. Mau nganterin Kak Lucas." Ucap gue.

"Udah mas anterin aja ya. Mas sama Kak Jo mau keluar beli barang. Sekalian aja gimana?" Tanya Mas Jaehyun dan gue nganggukin kepala sebagai tanda setuju.

Akhirnya gue tutup aplikasi ojol dan ikut Mas Jaehyun and Kak Jo.

•-•

At Bandara.

Kita udah sampai di bandara. Gue udah chat Kak Lucas ternyata dia lagi nunggu di deket pintu keberangkatan. Jam masih nunjukin pukul 09.40 yang artinya dia berangkat 20 menit lagi.

"Kak, Mas itu Kak Lucas ada disana. Gue samperin dulu ya." Ucap gue yang langsung ngacir pergi ke arah Kak Lucas.

Gue lihat dia lagi duduk sendirian dan gue pun ngedeketin dia.

"Sendirian aja." Ucap gue sambil ikut duduk disampingnya.

"Eh?! Udah dateng aja. Sama siapa lo kesini?" Tanya Kak Lucas ke gue.

"Gue dateng bareng Kak Jo sama Mas Jaehyun. Tapi mereka berdua lagi sarapan di sana." Ucap gue sambil nunjuk salah satu cafe yang ada disana.

"Oh gitu. Gue juga lagi nunggu nyokap bokap and abang gue sarapan." Ucap Kak Lucas.

"Kok lo engga ikut sarapan?" Tanya gue ke dia.

"Engga mood makan pagi gue." Ucap Kak Lucas.

"Jangan dibiasain gitu kak. Sarapan juga perlu buat lo. Nanti kalo dah di pesawat jangan lupa makan ya." Ucap gue.

"Iya princess, aku bakal sarapan nanti di pesawat." Ucap Kak Lucas sambil nyubit pipi gue.

"Sakit ih kak! And kok jadi aku kamu?" Tanya gue heran.

"Eh engga boleh ya? Yaudah deh gue lo aja." Ucap Kak Lucas.

"Ya udah deh terserah kakak mau pake apa." Ucap gue.

Gue lihat dia senyum gitu ke gue dan tiba-tiba dia keluarin sebuah kotak dari tasnya.

"Ini buat kamu." Ucap Kak Lucas ngasih kotak itu ke gue.

"Ih kak geli pake aku kamu. Pake gue lo aja ish." Ucap gue.

"Hehehe iya deh. Ini buat lo. Di pake ya jangan dijual oke." Ucap Kak Lucas yang langsung buka kotak itu dan ternyata isinya kalung yang dia beli waktu itu.

"Lho bukannya ini mau dikasihin ke sahabat lo?" Tanya gue ke dia.

"Siapa bilang mau gue kasih ke sahabat gue? Lo aja kali yang mikir gitu." Ucap Kak Lucas sambil nyengir.

"Ya udah sini kalung nya gue terima. Makasih ya kak! Lo baik banget deh sama gue." Ucap gue sambil meluk Kak Lucas.

"Iya sama-sama, gue juga makasih lo mau temenan sama gue." Ucap Kak Lucas sambil bales pelukan gue.

Bobrok Family [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang