6.3

1K 127 6
                                    

Klik 🌟 dibawah
Vote kalian: Vitamin menulisku
.
Warning typo bertebaran
.
Happy reading
.
.
.
.
.
.
•-•


Ujian akhir semester pun sudah berlalu. Selama seminggu mereka berkutat dengan soal dan pikiran mereka. Setelah seminggu mereka pun akhirnya bebas dari itu semua.

Pagi ini adalah hari dimana mereka akan berlibur bersama squad Papa Braw.

"Barang-barang nya udah kan?" Tanya Papi Braw.

"Udah Pi, ini kita tinggal berangkat aja." Ucap Mommy Moon.

"Kalau gitu ayo kita berangkat sekarang." Ucap Papi Braw.

Keluarga Brawijaya itu pun pergi ke Bandara bersama-sama menaiki Honda Tucson yang barusan dibeli oleh kepala keluarga tersebut.

"Pi, ngapain sih beli mobil lagi? Di garasi kan udah ada 3. Mobil Papi, Mobil Aera, sama Mobilnya Johnny. Kenapa beli lagi?" Tanya Mommy.

"Buat Mas Jaehyun kali mom." Ucap Aera ngasal.

"Bener, itu mobil buat Jaehyun. Kan Johnny mau kuliah ke luar negeri kan? Otomatis mobilnya nganggur satu, nah pasti bakal di pakai buat Taeyong." Ucap Papi Braw.

"Kan mas masih bisa nebeng bareng Bang Taeyong Pi." Ucap Jaehyun.

"Nanti kamu kalau mau pergi sendiri terus bang Taeyong mau pergi sendiri kan ribet." Ucap Papi Braw.

"Kan adek juga jarang naik mobil Pi." Ucap Aera.

"Udah engga apa. Toh Papi memang mau beliin. Nanti kalau mau dipake gantian juga engga apa. Tapi kecuali mobil Papi ya." Ucap Papi Braw.

Istri dan anak-anaknya pun hanya mengangguk dengan pasrah ucapan kepala keluarga itu.

Beberapa jam kemudian mereka pun sampai di Bandara Adisucipto.

Mas Cahyo pun turun dan membuka bagasi untuk menurunkan koper bawaan keluarga tersebut. Anak-anak Papi Braw tak lupa membantu Mas Cahyo menurunkan koper yang mereka bawa.

Setelah semua koper diturunkan, Papi Braw pun menghampiri Mas Cahyo yang sedang menutup bagasi.

"Mas Cahyo, nanti selama saya liburan. Itu mobilnya kalau mau dibawa pulang kampung pake aja ya. Nanti uang bensinnya saya transfer nanti." Ucap Papi Braw.

"Makasih tuan. Kalau gitu saya pamit pulang dulu. Selamat berlibur!" Ucap Mas Cahyo.

"Iya Mas, ya udah sama pamit masuk ya." Ucap Papi Braw.

"Mas Cahyo, salam buat Mbak Bekkie ya!" Ucap Aera.

"Siap non!" Ucap Mas Cahyo.

"Bye Mas Cahyo! Kita liburan dulu ya!" Ucap Kak Johnny.

"Siap Mas Jo. Selamat berlibur!" Ucap Mas Cahyo.

Keluarga Brawijaya itupun masuk ke dalam bandara. Sedangkan Mas Cahyo pun langsung pergi meninggalkan bandara dan bersiap untuk pulang kampung.

•-•

Keluar Brawijaya pun datang menghampiri semua keluarga squad tersebut.

"Astaga akhirnya ketua suku datang juga." Ucap Bapak Siwon.

"Ya gimana engga telat, anaknya paling banyak sendiri." Ucap Bapak Donghae.

"Yaudah itu pilih aja anak saya buat jadi anak kalian." Ucap Papi Leeteuk.

"ASTAGHFIRULLAH PAPI!" Teriak anak-anaknya.

Bobrok Family [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang