Klik 🌟 dibawah ini
Vote kalian : vitamin menulisku
.
Warning typo bertebaran
.
Happy reading everyone
.
.
.
.
.
.
•-•Pagi hari pun menyapa kembali. Aera pun yang sudah bangun bergegas pergi ke kamar mandi. Setelah selesai dengan seragam dan tas nya, ia pun turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Pagi mom, Pi." Ucapnya yang menyapa kedua orang tuanya.
"Tumben bangun pagi lagi. Ada piket kelas kah?" Tanya Papinya.
"Engga kok Pi, pengen berangkat pagi aja." Ucap Aera yang mengambil susu pisang yang dituangkan Mommy nya ke gelas.
"Minum susu mulu. Sekali-kali minum teh gitu Ra." Ucap Papi.
"Kapan-kapan deh Pi, udah ya adek mau berangkat sekolah dulu." Ucap Aera.
"Oh iya dek, nanti sore partynya Jungwoo kan?" Tanya Papi.
"Iya nanti malam. Kenapa emangnya Pi?" Tanya Aera.
"Engga apa-apa. Kesananya bareng siapa?" Tanya Papi.
"Bareng Kak Lucas." Ucap Aera singkat.
"Ya udah kalau gitu. Udah sana berangkat nanti telat." Ucap Papi yang mulai minum teh nya lagi.
"Ish kan Papi yang nahan adek. Huft.. ya udah adek berangkat dulu kalau gitu. Assalamualaikum." Pamit Aera kepada Papinya.
"Waalaikumsalam." Ucap Papi.
•-•
Seperti biasa, sekolah masih terlalu sepi. Hanya ada beberapa anak yang berlalu-lalang. Aera yang datang pun langsung menuju kelasnya untuk menaruh tasnya.
Setelah menaruh tas nya, Aera pun bangkit dan keluar dari kelas. Ia pun berjalan menuju lapangan basket untuk sekedar duduk melihat beberapa kakak kelasnya bermain basket disana.
Dia pun duduk disalah satu kursi yang ada disana. Termenung melihat beberapa kakak kelasnya yang sedang berlarian kesana-kemari merebut bola. Seketika lamunan nya buyar karena seseorang yang duduk disampingnya.
"Tumben duduk disini?" Tanya orang itu yang tak lain adalah Jaemin si Kakak kelasnya dan juga teman saudaranya.
"Bosan gue kak kalau dikelas. Somi belum dateng. Chenji juga belum dateng." Ucap Aera membalas pertanyaan Jaemin.
"Berangkat sama siapa tadi?" Tanya Jaemin lagi.
"Dianter Mas Cahyo seperti biasa." Ucap Aera yang diberi anggukan oleh Jaemin.
"Oh iya kak, tumben juga lo keliatan di sekitar lapangan basket. Engga punya temen ya?" Tanya Aera ke Jaemin.
"Belum pada dateng mereka. Jeno yang biasanya dateng pagi buat baca di perpus aja belum dateng." Ucap Jaemin.
"Mungkin bentar lagi mereka dateng kak. Oh iya, buat acara ulang tahun sekolah gimana perkembangannya kak?" Tanya Aera mulai membuka topik yang lain.
"Udah jadi 80% aja sih. Tinggal minta tanda tangan ke kepsek dan sebar poster di sekolah-sekolah sama sosmed terus udah deh." Ucap Jaemin.
"Wah syukur deh kalau gitu gue ikut seneng. Semoga cepet selesai ya kak!" Ucap Aera menyemangati Jaemin.
"Amin, makasih ya do'anya." Ucap Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Family [✓]
FanficGue anak bungsu dan punya 4 orang abang-abang yanh ganteng tapi-- ya begitulah. Kadang gue pusing aja sama mereka gitu. Ada yang mau tukeran posisi sama gue ga? kalau mau ayo tukeran :)) -Aera "Lo tau engga kenapa gue nafas?" -Kak Jo a.k.a Johhny ...