• Shaffiyah Adiva
Gadis 19 tahun yg berasal dari sebuah panti asuhan. Datang ke kota, untuk memenuhi panggilan beasiswa yg ia dapat dari salah satu kampus ternama di Bandung.
Sudah sejak lama ia selalu memimpikan, bagaimana ia ada dikampus itu? Sungguh, kecerdasaanya tak dapat diragukan lagi.
Namun, skenario Allah sangat luar biasa, skenario yang hampir mendekati sempurna. Skenario yang dapat
Kini ia sudah ada di bandung dengan koper dan juga tas sandang mininya yg berisikan barang keperluannya juga barang kesayangan nya.
Barang itu adalah al-qur'an. Al-qur'an kesayangannya, hadiah dari ibunya.
Di panti, Shaffiyah dibesarkan di lingkungan yg menjunjung tinggi nilai agama. Oh ya, bahkan tak sedikit lelaki yang menyatakan cinta dan yg ingin berpacaran dengannya. Namun, ia menolaknya dengan tegas, tak ada waktu bagianya untuk berpacaran.• Arkaendra Iqbal Al-ghifari
Seorang pemuda dengan tubuh atletis, hidung mancung, kulit putih nan bersih, alis yang sangat lebat, sorot mata yg tajam namun sangat meneduhkan. Perfect, satu kata yg pantas menggambarkan sosok arka.
Arka juga tak pernah sekalipun meninggalkan shalat. Sholeh. Kata lain yg mampu menggambarkan sosok arka.
Arkaendra adalah anak ketiga dari pasangan Ali usman Al-Ghifari dan Siti Aisyah. Seorang anak dari pengusaha terkenal yg perusahaannya sudah memiliki cabang diseluruh kota diindonesia. Meski begitu, ia tak mau bergantung pada orang tuanya. Ia memilih jalannya sendiri agar ia bisa lebih mandiri. Saat ini ia sudah menyandang gelar seorang dokter.
Di rumah sakit arka menjadi salah satu lelaki yg banyak diincar kaum hawa.Tapi sayang, sifat dinginnya pada tiap gadis membuatnya dijuluki raja kutub di rumah sakit tempatnya bekerja. Dinginnya bahkan melebihi es di kutub utara sana. Sudah banyak gadis yg patah hati karna sikap dinginnya.
***Haiii..
Nantikan Next part nya ya🌸Maaf ada perubahan alur cerita hehe..
Jgn lupa buat vote + kasih comment kalian ditiap part nya ya
Makasih❤
Maaf kalo suka typo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor Kutub
General FictionSeorang gadis yang tulus dan baik hati, datang dari sebuah desa terpencil dipelosok kota. Shaffiyah. Gadis itu adalah Shaffiyah. Datang ke bandung untuk mendaftar beasiswa kuliah. Namun skenario Allah sangat luar biasa. Hingga ia bisa bertemu dengan...