ʟᴏᴀᴅɪɴɢ...
□□□□□0%
■□□□□20%
■■□□□40%
■■■□□60%
■■■■□80%
■■■■■100%
sᴜᴄᴄᴇssғᴜʟʟʏ...
━━━━━━༺۵༻━━━━━━
INDIGO
━━━━━━༺۵༻━━━━━━Siang hari merupakan waktu ternyaman untuk bermalas-malasan seharian bukan? Begitupun bagi Yoongi dan juga ke-3 temannya tak lupa juga ke-3 teman tak kasat matanya.
Yoongi saat ini tengah tiduran dikursi, dia lelah dengan kesehariannya menjadi anak baru dengan tekanan yang menumpuk dari osis yang memimpinya.
Ia sejujurnya lebih suka bebas dari pada melanjutkan sekolah ia juga terlalu dituntut oleh keluarganya juga tertekan karena dia notabene seorang indigo.
Lelah.
Ugi ngak kuat.
Biar readers aja.
Ahay.
Yoongi yang lagi enak-enak nyantai dikursi sembari makan burger terkejut, tiba-tiba ada yang duduk dikursi disampingnya buka jaket lalu sembarangan dilempar ke muka Yoongi.
Kan kesel.
"Cape!!"
Tereakannya familiar nih ditelinga Yoongi, dia nengok dan melihat Jin tengah duduk dengan seragam acak-acakan.
Seragam lecek.
Mukanya apalagi.
"Mana bantet?" Tanya Yoongi menengok mencati letak dimana Jimin berada dan alhasil pria manis itu nengok kearahnya.
"Gue ngak bantet sorry ya cuman kurang tinggi aja"Ngeles Jimin gesit.
Kek emak-emak pake matic.
Gesit.
Ngeselin pula.
"Akhirnya lu ngaku kalo lu pendek" Balas Yoongi dengan santainya membuat Jimin mengerutkan dahinya pertanda tak suka.
"Ahh bodo amat gue capek mau minum" Ujar Jimin kesel balas kata-kata Yoongi Yang kadang pedes.
"Inget jangan males masih banyak perintah osis menunggu"
Ciaaa,
Si Yoongi pinter ya.
Ya pinternya ngasih tahu orang aja sih.
'Elu juga Suga Bunda udah bilangkan ke elu sepatu simpen dirak sepatu bukan dipake kedalam rumah coeng" Jiyeon nyaut aja ya.
Yoongi liat kakinya yang emang masih berlapis sepatu, dengan cengiran diapun menatap malu-malu Jiyeon.
"Gue lupa eheheh"Cengirnya membuat Jiyeon mendengus, tapi ditanggapi bingung oleh Jin juga Jimin.
Yaiyalah lupa apaan coba mana mereka ngerti.
Kan bego.
"Ahh capek"
"Sama"
Yoongi noleh kearah pintu liat dua mahluk abstrak yang sialnya adalah osis itu, ngapa bisa bareng-bareng gitu ya.
Wah firasat buruk nih.
"Salam bego bukan ngeluh" Hardik Yoongi, kayaknya ngak nyadar siapa yang dateng.
"Assalamualaikum warrahmatulahi wabarrakatuh para ikhwan" Ujar Chanyeol sok alim.
'Alah Suga tadi juga ngak salam dulu' adu Hoseok bikin Yoongi kesel.
"Buka aib bae lu hos" Kesel Yoongi, alhasil Hoseok tertawa, tapi yang lain natap dia bingung, iyalah Hos? Sapa coba si Hos itu.
Yoongi mah gitu.
Sok sih.
Taunya enggak.
Kan bego.
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam"
Mereka noleh liat Jungkook dengan muka super leceknya sembari pegang beberapa lembar hvs.
"Kenapa ntu muka kuk?" tanya Chanyeol menatap sang sahabat.
"Tugas laporan biologi Gue harus ngulang dasar bu Jessica masa ia dia bilang laporan gue aneh sih" Curhat Jungkook kesal lalu lempar itu makalah kemuka Chanyeol.
"Sama pak Kyuhyun juga nolak laporan ekonomi gue jodoh kali ye ntu dua orang" Bales Chanyeol membuka tas dan memperlihatkan laporannya. Emang jodoh mereka.
"Ulangan gue juga merah dipelajaran bu Yoona kkm 80 dan gue cuman 79 itu cuman salah seperempat aja ampe gitu gue dihukum lari" Kesal Taehyung membuat Jungkook menepuk bahunya.
Lah osis ngapa pada curhat ya ?
"Yaudah kembali keaula yah kalian"Suruh Chanyeol.
Mau dikata apa.
Ditolak ntar dikutuk.
Lelah Yoongi,Jin Dan Jimin.
"Jan lupa ntar malem ada jurit malam"
pasrahlah mereka apalagi Yoongi.
Lelah hayati kak.
"Nahh adik-adik kalian akan dibagi beberapa kelompok, nama kelompok kalian akan berdasarkan boneka yang kini disembunyikan ada 8 boneka artinya dibagi 8 kelompok 1 kelompok berisi sekitar 10 orang dan ajan bersama para osis juga sekitar 1 dan 2 orang" jelas Chanyeol.
"Nahh kelompok pertama adalah kelompok Cooky dengan ketua Jungkook juga Taehyung dan anggota kelompoknya adalah Kim Seokjin,Lalisa Manoban, Jennie Kim, Minatozaki Sana, Park Jimin, Oh Sehun, Byun Baekhyun,Kang Seulgi, Bae Irene, dan terakhir Min Yoongi" jelas osis itu.
"Kelompok Cooky kesini semua" suruh Jungkook.
Nama yang tercantum akhirnya berlari menuju sang osis tampan tersebut bersama sahabat tampannya itu.
"Nah kita bakal jadi pemandu, satu orang pegang satu alat pencahayaan lilin, kek senter, kek senter hp kek, senter powebank kek, atau sinar cinta juga boleh" Ujar Taehyung dan disambut pukulan penuh niat Jungkook pada kepala Taehyung.
"Nahh boneka kelinci ini yang harus kita cari total boneka ada 10 jadi kita harus cari sekitar 10 boneka maka kita akan menang ok" Jelas Jungkook memperlihatkan boneka kelinci berwarna merah jambu dengan salah satu alis menukik tebal.
Manis kek yang pegang.
Eakk.
"Nahh semuanya jurit malam dimulai dari sekarang" Ujar Chanyeol
"Nahh ayo kita cari dulu disekitar sini!!" Perinta Jungkook membuat para anak baru mengangguk patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo
Fanfictionkisah perjalanan hidup Min Yoongi bersama kemampuan sakti bin ajaibnya yang bisa melihat arwah. kolaborasi fanfiction dengan #Queenzee_a