"Ah paling cuma mitos"
Ini Haechan yang lagi gabut iseng-iseng searching game yang rumornya hampir ngebunuh jajaran cogan angkatan 3 tahun, hooh itu yang kelahiran tahun 97. Awalnya cuma ngeliat liat 'apa itu werewolf game?' sekarang malah?
"Gimana sih? Ko Bahasa Inggris semua, duh cogan ga mudeng."
Dalem web itu tertera keterangan yang hampir keseluruhan isinya Haechan ga tau. Seer, villager, werewolf, traitor Haechan cuma bisa garuk garuk keteknya yang ga tau kenapa gatel aja, kemudian menghirup aroma jahannam yang nemplok di tangannya,
"Hmmmm, segernya. Dah kek wangi kemenyan."
Dia pun ngelanjutin aktivitas goblok yang sebenernya sia-sia. Maklum Haechan itu pretelan IPS yang salah sortir berakhir masuk MIPA.
'Gua kan ga bisa Bahasa Inggris, tapi kepo nih.'
"Dahlah, besok aja tanya Bang Mark".
Hari kegabutan Haechan pun diakhir dengan ngegoler di karpet ruang tamunya, peluk bantal sofa sambil ileran. Ga tau aja dia di ujung tangga ada mamanya yang udah melototin dia sambil bawa stik ps nya Haechan, rencananya mau dibakar tapi diurungin, mending jual di S****e. Lumayan buat tambahan jajan ke sephora.
Emak mana yang ga geregetan? Bener ini minggu, tapi kan besok senin. Bukannya prepare malah goleran model kebo begitu, mana tadi emaknya ngecek ke kamar yang udah dipastiin bikin siapa aja yang liat pada milih minggat.
∞
Senin pagi yang umumnya pada bikin penikmatnya kalang kabut sama kegiatan mereka ga berlaku buat Haechan. Human modelan santuy, karena status MIPA nya ga ngaruh sama jiwa IPS nya.
'Ga salah gua masuk PMR,'
Padahal dari dalem mamanya udah teriak teriak cem orang kesurupan biar anaknya cepet berangkat,
"Chan, buruan elah lima belas menit lagi mulai nih upacara. Gua kudu ganti PDU dulu."
Itu tadi Jeno, sepupu Haechan yang tampangnya sering bikin anak perawan pada sawan kalo abis liat dia. Ganteng ganteng ganteng guanteng anak paskib sama basket.
Siapa yang nolak?
Ngga ko, dia ngga sebobrok Haechan meski merasa sepupuan dan satu lingkungan pertemanan. Ya, intinya masih ada warasnya.
"Sabar, dikit lagi selesai nih"
Haechan jalan ke motor Jeno sambil nyimpulin dasi dengan jas PMR yang nangkring di bahunya. Baru aja mau naik,
KAMU SEDANG MEMBACA
Should It Be? :Werewolf • |00L| ✔
Teen FictionTidak seharusnya mereka meremehkan suatu hal yang belum memperlihatkan diri sebenarnya. Permainan yang menurut sebagian orang terdengar konyol nyatanya malah membawa petaka, dimana kepercayaan adalah nama lain dari kegagalan sementara kelicikan adal...