Teng~ teng~
Dari arah koridor yang deket tangga ke aula, nampak Jaemin yang ngegeret Sunwoo. Yang digeret cuma pasrah, ga sekalipun ngeberontak.
Beda lagi sama Jisung yang badannya tremor gemeteran jalan dipapah, Felix?
'Felix? Bukannya tadi gua suruh nyamperin gua? Ko malah sama Jisung?' - Jaemin.
Dan yang terakhir dari arah selatan, bagian kopsis disana ada Jinyoung yang lagi bisik bisik manja ke Soobin. Mirip kayak cewek gibahin temennya. Tapi tenang, mereka ga gibah kok. Mereka terlalu cool buat disebut laki-laki penggibah cem sendok nya* n*am.
"Gua makin seneng masa? Heww kasihan tinggal berenam, gimana? Sisa dua bad side nih. Masa ga bisa temuin."
'Tuhan berikan aku hidayah Mu biar bisa selesein clue yang Seungmin kasih. Angkatlah aura kegobloganku.' - Jaemin.
Kesisa Jisung, Sunwoo, Soobin, Felix, Jinyoung, sama Jaemin. Di saat inilah Jaemin bener-bener kangen sama Haechan, dia udah ga ada, artinya ga ada lagi yang nanggepin gibahan minim kualitasnya. Jangan tanya soal Jisung sama Felix, Haechan rasa kedua temennya udah kayak bukan temennya lagi, ga tau sejak kapan.
"Cabe kiloan, gua kan suruh lo nyamperin gua, ko malah bareng Jisung. Itu juga Jisung lu apain bocahnya?"
"Gua tadi emang beneran mau nyamperin lo, tapi deket gerbang parkiran bawah gua denger suara gedebuk. Terus pas gua tengok gua malah nemuin Jisung yang tremor parah dan jatoh gara jidatnya nyangkut di tangga."
"Lah kalo lu ada di sekitaran parkiran kudunya lu juga nolongin Haechan tadi. Masa temennya dibiarin bertahan sendiri."
"Lo tau dari mana, woo?"
"Gua lihat. Lihat hampir semuanya yang kejadian disitu."
Deg
Salah satu diantara mereka nampak cemas. Pupil matanya gelisah mengecil dan bergulir ga tentu arah. Panik. Takut takut misal temennya itu beneran lihat.
"Jisung?"
"Iya, bener itu Jisung dia-"
"Woo, emang lo punya bukti apa nuduh Jisung? Gua aja baru nemuin dia, itu pun keadaannya ga baik baik aja."
"Pada mau ya mati gara ketusuk pisau nyasar? Sini elah."
"Btw. Temenmu pada pinter semuanya, pinter gobloknya maksud gua."
"Eh, gua ga goblok ya. Elo aja yang licik. Lo sakit? RSJ masih longgar noh!"
Total bener apa prediksi Jaemin tadi. Ga bakal ada yang nanggepin dia lagi.
'Suasana gini tuh harusnya ada yang ngehibur. Bukan pada tegang semua. Tegang tuh kalo pas lo mau ena ena. Eh?'
Ga heran Jaemin murung. Bentukan Felix sama Jisung yang hari normal pada ga normal, sekarang yang lagi ga normal malah pada normal. Kebalik!
Kalo yang sejenis Jinyoung sama Soobin ga usah ditanya. Itu mereka asli orang yang ga rela banget buang buang napas buat bacot. Ga sepenuhnya sih, Soobin itu masih rada suka toxic. Tapi sekarang ikutan mingkem persis Jinyoung. Tau, ketularan Jinyoung kali. Gara-gara kebanyakan bareng Jinyoung. Cuma matanya aja yang nambah teliti.
"Oke, buat vote kali ini ga ada clue lagi. Karena clue yang sebelumnya belum bener. Seungmin kecewa dan minta buat ulangin clue itu lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Should It Be? :Werewolf • |00L| ✔
Teen FictionTidak seharusnya mereka meremehkan suatu hal yang belum memperlihatkan diri sebenarnya. Permainan yang menurut sebagian orang terdengar konyol nyatanya malah membawa petaka, dimana kepercayaan adalah nama lain dari kegagalan sementara kelicikan adal...