→9. Akhir yang Memutuskan (End)

258 36 0
                                    







"Lho den Jinyoung darimana? Kok baru pulang?"

"Ga tau juga, Pak Ujin. Jinyoung lupa masa."

Kenalin, satpam rumah Jinyoung dari jaman purba. Pak Ujin manggilnya. Nama aslinya Pak Woojin. Kulitnya eksotis kayak Kai ekso, bedanya dia punya gingsul yang sama kayak seseorang yang pernah Jinyoung kenal tapi total lupa sama nama dan mukanya.

"Tapi ini aden kok masih pake seragam? Lecek semua lagi, abis berantem, den?"

"Ga tau juga, pak. Tau tau tadi Jinyoung jalan bareng Jaemin sama Sunwoo, terus kita misah di perempatan deketnya gedung YanG entertainment."

Satpam yang kalo nyengir nampakin gingsul bangsatnya itu cuma ngangguk aja. Kasihan juga liat muka letih kucelnya anak majikan. Serem kalo majikannya ngamuk.

Ga, dia ga dipecat palingan suruh sebulan tuker divisi sama Mang Jaehwan sebulan. Mang Jaehwan yang duduk anteng di post depan rumah, dia yang ngurus peternakan lele. Gampang sih dengernya, baru nyesel kalo udah dilakuin. Ga tau juga kenapa orang bernama Jaehwan itu betah banget kalo urusan sama lele.

"Jinyoung masuk ya, pak."

"Iya, den."

Keuntungan mungkin lagi di pihak Jinyoung. Selepas ngebuka pintu, dia langsung ngelus dada, bersyukur belom ada yang bangun.

"Masih setengah empat pagi."

Jadi Jinyoung jalan ngendap ngendap jalan ke lift buat naik ke kamarnya di lantai empat. Cucu sultan, rakjel ga usah iri. Sebenernya ada tangga, tapi menurut Jinyoung itu rasanya riskan, selain butuh waktu lebih, bisa modar dia kalo ketemu orang rumah. Terutama mbaknya.

Nyampe kamar sebenernya Jinyoung ngantuk banget. Ga tau juga kenapa dia bisa selelah ini. Hal terakhir yang diinget cuma dia jalan bareng Sunwoo sama Jaemin. Setelahnya ga ada lagi. Termasuk gimana awalnya dia bisa sekolah disitu. Intinya yang sekarang dia inget cuma seputar Sunwoo sama Jaemin. Dah, sekitar itu-itu aja.

"Tidur jangan?"

Akhirnya Jinyoung milih ngecek jadwal pelajaran bertinta emas yang sengaja dia tempel deket balkon. Ga nyambung, tapi emang Jinyoung lebih suka nangkring disana.

"Sabtu. Bahasa Inggris, kimia, sastra Jepang sama sejarah."

"Sial bener ketemu nenek lampir."

'Yaudah la. Nanggung juga, sekalian begadang.'


.


"Woo, lo ngapain disini? Nunggu lotre?"

"E eh Bang Sangyeon. Lagi apa bang?"

"Lo ga liat gua pake sarung sama bawa senter."

"Oh, berburu kodok ya."

"Iya. Kodoknya elu. Lagi ronda lah, ngetatin peraturan yang orang pada bilang lovdon."

"Lockdown, bang."

"Pokoknya itulah. Btw kok lu bisa ada disini? Duduk duduk lagi, nyantai banget."

"Gua juga ga ngerti, bang. Makanya ini lagi gua inget inget."

"Halah, emang otak karatan dosa gitu masih bisa dipake?"

"Bang, ih. Beneran ini. Gua ga tau apa-apa, ga inget apa-apa. Yang gua inget kita pisahan di perempatan sana. Terus karena gua pen tau apa yang terjadi sebelum itu akhirnya gua mikir aja di bawah pohon, katanya bisa cepet ingetnya, dikasih hidayah sama Tuhan kata Nyeon."

Should It Be? :Werewolf • |00L| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang