→4. Antara Berpikir dan Berprasangka

182 31 2
                                    





"Bin lo kok ga bilang dari tadi ngapa?"

Ini si Sunwoo udah main gaplok kepala belakangnya Soobin. Udah greget banget dia pengen cepet cepet ngungkapin clue itu.

"Panah? Maksud lu mata panah?"

Jinyoung masih mencoba meyakinkan.

"Iya lah."

"Eh ngomong ngomong mata tombak bisa juga kayaknya."

Sekarang nambah lagi spekulasi dari Hwall yang bikin mereka makin bingung. Kepengen setuju sama pendapat Soobin atau opini Hwall. Dua duanya masuk akal terlebih mereka ngucapinnya pake muka ala ala detektif Conan.

Pret.

Sementara itu, Jinyoung lagi nyambung nyambungin antara clue sama beberapa keganjilan suasana disini. Setelah dipikir pikir,

"Mungkin ga sih itu nama yang mengandung kaya artian panah gitu?"

"Bener juga, young. Disini kalo nama yang ada artian panahnya itu Hwall bukan? Hwall artinya panah."

"Tapi gua tadi sembunyi bareng dia di kelas yang depannya lab biologi ga ada apa apa tuh. Jangan ngasal deh. Renjun sama Felix yang barengan sama Hwall di puteran sebelumnya juga ga kenapa napa."

Jeno bingung satu sisi dia rada percaya sama Jinyoung. Tapi mereka, Jinyoung, Soobin sama Sunwoo ga ada yang pernah sembunyi bareng Hwall.

"Jadi kalian mau vote gua? Gua ya oke oke aja. Seenggaknya tadi pagi gua udah bantuin pura-pura semaput biar lu pada bisa cepet ngadem. Kenang kenangan terakhir gitu."

"Ah elah lelet banget kek Sunwoo ngerjain fisika."

"Elu ya! Jancuk, bisanya cuma liat kekurangan orang aja. Gua sumpahin lambe lu jontor abis nge-mc in ni game."

Ga tau kenapa Sunwoo lebih sensitif sehabis balik dari puteran tadi, ntah apa yang diliat.

"Yeeeu gitu aja balik nyolot. Gua bongkar karakter lu mampus baru kapok."

"Siapa nih yang bakal divote? Kelamaan siap-siap ada belati yang bakal gorok leher lu pada."

"Hhh. Oke gua vote Hwall buat clue kali ini. Hwall maaf, tapi ini kebaikan buat kita-kita juga."

'Hilih lagak lo doang, bilang aja lo mau selamat. Egois lu, lix.'

"Gua juga vote Hwall." - Jaemin.

Kemudian diikuti sama Jeno, Jinyoung, Soobin,  Haechan sama Jisung. Mereka lebih milih yang terlihat pasti sesuai petunjuk. Soalnya setau Jinyoung nentuin clue harus berdasar dan terkonsentrasi penuh sama clue nya. Terakhir jangan sampe hilang fokus pas orang lain ngungkapin opini mereka. Intinya lu kudu pede sama pendapat lu sendiri.

"Heo Hyeonjoon, silakan. Udah ditungguin sama malaikatnya noh."

"Gua bisa apa kalo kalian mainnya keroyokan vote? Bye, jangan kangenin gua ya."

Hwall rela ga rela jalan ke tempat gantungan yang bikin beberapa temennya kehilangan kehidupan. Kini udah giliran dia aja yang mau kehilangan kehidupan. Kalo boleh milih, Hwall lebih milih mati dimangsa werewolf ketimbang bunuh diri. Kek orang putus cinta banget dan itu totally buka style seorang Heo Hyeonjoon.

Should It Be? :Werewolf • |00L| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang