Suatu kesalahan yang mereka buat bareng-bareng, pertemanan mereka yang dulunya lengket selengket getah nangka sekarang ambyar kek perasaan Song Hyekyo dicerai sama suaminya, taulah siapa.
Saling tuduh ga peduli asal dirinya selamat meski cuma dipikiran. Egois. Well, emang ada ko saatnya lu bersikap egois, egois buat pertahanin nyawa lo misalnya.
"Njun, lu kok goblok banget sih. Lain kali lu ga usah sok nyimpulin apa yang lu liat gitu aja dong. Oh, gua tau, jangan-jangan itu emang sengaja kan biar peluang lu yang wakilin olim sekolah makin besar."
Ini Felix. Dia ga terima temen satu kompleknya mati gegara digantung gitu aja.
'Siapa coba yang bakal ngasih pap matematika kalo ada pr?'
"Eh, udah udah. Relain Seungmin gitu, kasian dia keberatan ga tega pergi." - Soobin.
"Iya nih. Gua ngerasa hawanya mulai ga enak.
Di antara mereka, Soobin dan Jaemin adalah orang-orang dengan kelebihan peka pada hal-hal metafisika. Bahasa kerennya indi home. Kalo Jaemin bisa ngerasain hawa sekitar, maka Soobin ini bisa dibilang lebih pro dari Jaemin. Yoi, dia bisa langsung ngeliat bentukan roh Seungmin.
Tapi ekspresi Seungmin tetap datar daaan, seakan terus menatap...., Jisung?
"Gimana rasanya salah pilih? Ehehe, gua tau pasti nyesel banget kan. Disini gua mau ngetawain werewolf nya dulu, goblok banget ga ngotak, padahal dalem sana ada pasukan baru."
"Si anjing ga usah ngodein gitu dong. Lu pengen semua yang disini metong?"
"Udah, woo tenang dulu napa."
"Tenang gimana sih, Njun?! Mentang-mentang lu anak menteri jangan gitu dong, lu anggep apa nyawa nyawa kita disini? Mainan? Licin banget lidah lu ngasut orang."
Ini pertama kalinya Sunwoo semarah ini sama seseorang. Emang dulu dia benci Seungmin gara-gara bokapnya Sunwoo ninggalin dia dan nyokapnya yang saat itu usia Sunwoo 10 tahun, dia ga ngerti apa-apa, yang ada dipikirannya 'ayah jahat, ninggalin aku sama bunda'. Emang apa yang lu harepin dari logika anak seusia itu?
Soal Mingyu, dia itu seorang yang diadopsi sama bokap nyokapnya Seungmin buat bantu ngilangin depresinya pas tau kenyataan itu yang mereka perkenalkan sebagai 'kakak'.
Tapi di balik itu, Sunwoo udah mutusin mereka bakal baikan pas awal masuk SMA, dengan syarat Seungmin ga boleh ngasih tau ke temen-temennya kalo mereka saudara beda ibu.
"Udah belom nih nuduh nuduhnya? Ntar elah gua kasih kesempatan. Lagian lu pada ga salah salah amat kok, ada untungnya juga matiin temen lu itu si? Siapa? Eh si Seungmin."
"Oke gua ga mau lama-lama. Jadi gua kasih waktu sembunyi cuma 5 menit, lebih dari itu ketangkep werewolf. Mulai."
"Sung, ayo buruan sembunyi bareng gua aja." - Felix.
"Ogah. Ga ada yang bisa dipercaya buat saat ini."
Akhirnya Jisung mutusin buat jalan atau yaa sembunyi sendiri. Karakter dia ituuu, gitulah pokoknya.
.
"Hwall, bareng gua aja yuk. Gua kenyang nih ga bisa dipake lari-lari, begah perut gua."
"Kuy lah, ric. Eh Njun, lu mau bareng kita ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Should It Be? :Werewolf • |00L| ✔
Teen FictionTidak seharusnya mereka meremehkan suatu hal yang belum memperlihatkan diri sebenarnya. Permainan yang menurut sebagian orang terdengar konyol nyatanya malah membawa petaka, dimana kepercayaan adalah nama lain dari kegagalan sementara kelicikan adal...