"Young, cuma lu harepan kita disini."
Sunwoo nepuk bahunya Jinyoung, bermaksud ngasih dukungan yang untungnya Jinyoung ngerti.
"Hhhhh, gua ga tau ini bener pa salah. Tapi fokus pertama gua ke clue yang tulisannya dicetak tebal, seinget gua Seungmin anaknya ga jauh-jauh dari sains-"
"Ga kayak Sunwoo, dia kan kan ga jauh-jauh dari bokep. Wkwkwkwkwk."
"Ih, Jisung diem dulu ngapa?"
"Iya dah iya."
Jaemin sama Jisung auto masang muka serius. Sunwoo udah gatel aja, pen banget nendang duo goblok itu ke alamnya spongeb*b. Tapi ga jadi karena dia merasa kasihan sama squidw*rd punya tetangga begitu. Ngerepotin walikota bawah bikini (👇👙)
Hmmmmm
"Berhubung Seungmin itu ga jauh-jauh dari sains, menurut gua itu sejenis atom kalo ga gitu senyawa unsur kimia. Gua udah obrak abrik kamus fisika di otak juga ga nemu yang begitu. Yang (Si itu silikon, terus yang F itu fluor)."
"Maksud lo pelakunya suka main sama zat-zat kimia? Orang disini tinggal kita berempat, terus yang pinter sains kan cuma elu. Masa lu werewolf nya?"
"Gila aja gua werewolf, kalo misal bener udah gua makan tuh Jaemin. Ya ga Jaem?"
Jaemin takut. Itu bukan kedipan mata yang biasa Jinyoung pake buat ngalusin Bu Boa biar dapet nilai A di mapel sejarah. Gini-gini Jinyoung paling anti sama pelajaran itu, lebih tepatnya paling anti sama gurunya. Tua, galak, ceking, cerewet. Kurang apalagi?
'Kok pankreas gua berasa sembelit ya?' - Bu Boa.
"Jaem, mending lu mikir buat yang bagian (Sebuah ketulusan di balik kacau dan sakitnya dendam yang belum usai). Disini tuh bukan berarti yang pinter doang kerja. Lu juga dong, itu kalo lo bukan werewolf nya."
"Jangan kepedean Jisung, emang banyak bukti yang nunjuk ke Jaemin. Tapi itu ga nutup kemungkinan lo pelakunya."
Ini kalo ditanggepin terus bakal ga bakal selesai selesai, kek sinetron legend Indo bertajuk Tukang Bor Bawa Gergaji. Bener ga sih?
"Udah ih, dasar ingus kebo. Diem lo berdua."
Hidung Sunwoo kempas kempis, mirip banteng yang dikasih liat kain merah.
"Tapi gua malah keinget sama nomor atomnya. Soalnya ga mungkin banget itu ngerujuk ke silikon apalagi fluor, disini di antara kita yang berhubungan sama ilmu ilmu gituan,,, dah pada mati."
Jinyoung pelanin suaranya, ga baik ngomongin orang mati. Ntar lu digentayangin, parahnya bisa diajak mati. Eh.
"Oke. Gua mudeng. Lanjutin. Disini yang mikir realistis cuma lu, hehehe."
"Nomor atom silikon itu 14, dilanjut nomor atom fluor itu 9."
"14 dikurangi 9? 5? Tanggal lahir bisa ga?"
"Lo nuduh Soobin, sung? Soobin kan dah mati. Tapi emang dia lahir tanggal 5, 5 Desember."
"Kayaknya itu bukan dikurangin. Masa tanda min (_)"
Jinyoung nunjuk clue nya tadi.
"Harusnya misal itu disuruh ngurangin harus ada tanda min nya, dan tanda min yang bener itu gini (-)."
Mereka semua ngangguk.
'Otak Jinyoung kebuat dari bongkahan berlian kali ya, bisa cemerlang kek gitu. Atau sama mak nya tiap kotor langsung digosok pake rins*?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Should It Be? :Werewolf • |00L| ✔
Teen FictionTidak seharusnya mereka meremehkan suatu hal yang belum memperlihatkan diri sebenarnya. Permainan yang menurut sebagian orang terdengar konyol nyatanya malah membawa petaka, dimana kepercayaan adalah nama lain dari kegagalan sementara kelicikan adal...