Warn. Ini bakal panjang banget.
Hampir 3k words.
"Ini Seungmin makin lama makin susah clue nya? Gila aja orang model lu bisa mecahinnya. Gua ragu tuh.""Fe, udah, ih."
Teruntuk mata normal yang liat dijamin bakal pen nyopot matanya, senep gitu liat Jaemin yang nguselin keteknya Felix. Mereka yang disitu juga ga ngerti dimana enaknya aroma ketek Felix, diolesin *rexon* aja kagak.
Lebat lagi.*Ehem.
"Lu berdua bisa diem bentar dulu ngapa? Pengen banget nyusulin orang mati. Harusnya lo tuh bantuin kita-kita buat mikirin jawaban clue nya Seungmin."
"Iya sih iya, Young. Tapi ngertiin kapasitas otak kita dong yang di bawah standar. Apalagi noh si Sunwoo yang katanya hobi pelajarin sistem reproduksi manusia melalui tayangan virtual."
"Ppffft, ada ada aja lu, Jaem. Tinggal bilang bokep apa susahnya."
Si Haechan ngakak guling guling kayak risoles ketemu tepung panir. Ga peduliin tatapan jengah dari Jinyoung sama Soobin yang keitung pinter diantara biji sawo.
"Awas, ya. Gua sumpahin lu nyusruk ke kolamnya tantenya Jeno."
Ga salah lagi, nyemplung ke kolamnya tante Seulgi itu ga ada enaknya. Masih dibilang enak kalo tubuh lu cuma kesisa tulang aja gara dimakan aligator?
Cara mati yang kurang estetik dan tidak beretika.
"Oke, masih lima menit tersisa. Jan goblok banget napa, katanya pen tau identitas gua. Berjuang dong. Btw, ini clue nya rada susah. Ati ati ya."
"Berjuang pantatmu tepos! Berjuang tuh buat kemerdekaan, termasuk merdeka di alam baka. Hehehe."
Plak.
Seperti biasa, kalo ga Jaemin yang bikin ketubiran ya kembarannya, Felix. Satu produk lokal satu produk impor yang bakal jadi kompor.
"Woi! Plis serius bentar bisa?"
Kedua produk tadi langsung kicep. Takut takut kalo Jinyoung ngamuk, ga serem sih sebenernya. Cuma seremnya kalo dia bilang ke mbaknya terus nyuruh mbaknya buat nyihir mereka jadi dugong. Lulusan Hogwarts ga main main. Pretel sudah image pakboi mereka.
Disini, Soobin ngerasa dia kudu turun tangan buat bantu mikir. Diantara mereka cuma dia Jinyoung sama Jeno yang bisa diajak mikir serius.
"Eh coba rasain lagi deh clue nya. Gua sedikit ngeh sama yang kata (Dinasti Tang), setau gua Dinasti Tang keluarga menteri yang hampir keseluruhannya bermarga 'Lee'. Soalnya pas pertama baca clue nya gua langsung kesitu fokusnya."
"Bener, tapi gua juga sempet pelajarin itu. Sebelum Dinasti Tang ada Dinasti Sui, Dinasti Sui itu awal dari Dinasti Tang, bisa dibilang ada lebih dulu. Terus yang bikin aneh itu marga awal Dinasti Sui itu 'Yang'."
Dug.
"Ga ada kolerasinya, oseng jengkol. Kok makin geblek sih."
Dasarnya Felix model orang bodat. Jadi ya, gitu. Habis dimarahin Haechan malah 'haha hehe', cengengesan. Bawaannya bikin yang liat kalap buat nyeburin ke segitiga bermuda.
"Mana mana coba clue nya? Siapa tau bisa bantu."
Jeno udah mumet dari jamannya Dora cuma nyodorin kertas berisi clue ke Sunwoo. Pusing palanya. Sunwoo udah greget banget, dia pen nyocokin clue itu sama apa yang dia liat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should It Be? :Werewolf • |00L| ✔
Teen FictionTidak seharusnya mereka meremehkan suatu hal yang belum memperlihatkan diri sebenarnya. Permainan yang menurut sebagian orang terdengar konyol nyatanya malah membawa petaka, dimana kepercayaan adalah nama lain dari kegagalan sementara kelicikan adal...