Gais. Jangan diem" bae kalo baca yak hehe... Diriku tyda syukaa
"Ra"
"Sora"
"Heh Sora Jovanka!"
Karena tak ada jawaban dari sang pemilik nama, akhirnya Renjun pun meninggikan nada suaranya.
"Apa?" Sahut Sora dengan nada sinis.
"Kok lo gak ngebacot? Tumben? Napa lo?" Tanya Renjun sambil masih fokus menyetir. Lalu Sora hanya diam.
"Sora?"
"Sayang"
Sora langsung menoleh dan menatap Renjun dingin.
"Yeu, baru di panggil sayang langsung noleh lo" Sora tak memberikan respon lalu mengalihkan padangannya kearah luar jendela.
"Lo kenapa sih?" Tanya Renjun yang mulai tidak sabar.
"Tanya sama diri kamu sendiri" Jawab Sora. Pandangannya masih ke luar jendela.
"Mana bisa? Kan gue gak tau apa-apa"
"Yaudah diem!"
"Dih PMS kali ni anak"
"Heh anak pak Suho""Diem Renjun diem!" Bentak Sora. Renjun terdiam.
"Hiks" Suara itu lolos dari bibir Sora. Membuat Renjun menoleh seketika.
"Ra, kenapa sih?" Tanya Renjun, ia menepikan mobilnya agar fokus untuk bicara dengan Sora.
"Kamu gak ngebolehin aku ikut camping kenapa?"
"Ntar lo nyusahin"
"Bohong! Bukan itu aja kan?"
Renjun tampak berpikir."Gak kok, itu aja sih" Jawabnya. Tapi tangisan Sora semakin kencang.
"Huaaa"
"Ra, Ra, Ra. Apasih? Lo kenapa?"
"Kamu mau balikan sama Nakyung kan? Kamu gak mau aku ganggu makanya aku gak boleh ikut! Iya kan?" Renjun menatap Sora datar. Dia berpikir darimana Sora menyimpulkan hal itu?
"Ngawur aja lo, gak!" Jawab Renjun.
"Bohong!"
"Beneran Sora, lo kata siapa?"
"Nakyung"
"Lo tau dia emang belum bisa move on dari gue. Ngada-ngada tu anak, gak usah di dengerin" Jelas Renjun membuat tangisan Sora mereda, ia diam. Jadi dirinya hanya di tipu?
"Lo cemburuan banget sih" Goda Renjun.
"Gak! Apaan"
"Halah tu merah lagi pipi lo" Sora langsung menepuk-nepuk pipinya sendiri untuk menghilangkan rasa panasnya. Sedangkan Renjun mulai menjalankan kembali mobilnya.
"Udah jangan ngambek lagi" Sora diam. Dia merasa bodoh seketika.
"Mau beli es krim? Coklat? Atau apa?" Tawar Renjun. Sora menggeleng.
"Hmm"
"Bolehin aku ikut camping kalo emang bener kamu gak mau ngajak Nakyung balikan"
"Ih lo ntar nyusahin, siapa yang mau ngurus kalo gue sibuk, gue kan panitia"
"Ningning lah"
"Haduh kasian dia"
"Gak mau tau, ikut!"
"Hmm yaudah iya. Gak usah cengeng lo!"
"Yeayy!" Sora memeluk sebelah tangan Renjun saking senangnya. Sedangkan si pemilik tangan hanya melirik aksi itu sambil tersenyum tipis. (kok gue baper sendiri sih bjir)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda -HRJ [completed ✔]
أدب الهواة[BELUM DI REVISI] Renjun Dinata (18) cowok dingin dan galak sekaligus ketua osis SMK Bimasakti tiba-tiba saja dijodohkan dengan Sora Jovanka (17) cewek childish yang nyusahin. Kira-kira gimana lika liku rumah tangga mereka? Huang Renjun NCT as Renju...