12

12.1K 1.4K 140
                                    

Sesuai janji aku. Aku double up hari ini. Sorry kalo kemaleman hehe. Jan lupa, jan kek maling ya hehe...








"Lepasin Sora, Mark" Ningning menarik tubuh Sora dari dekapan Mark. Sedangkan Mark hanya diam.

"Lo gak tau, apa cuma pura-pura gatau kalo Sora pacar Renjun?" Teriak Ningning.

"Gue tau! Semuanya gue tau! Tapi, Sora butuh sandaran Ning"

"Sora punya gue, jadi lo jauhin Sora"

"Udah dong kalian, diliatin tuh" Kata Sora sambil menghapus airmatanya.

"Lo tenang aja Ra, gue tetep jaga lo kok meskipun dari jauh"

"Dih? Ganteng lo?"

Mark berlalu dari sana.

Lalu Ningning menuntun Sora menuju tendanya yang sudah jadi. Ah soal tenda, ketiga anggotanya yang mendirikan Lia, Yeji dan Ryujin.

"Sora kenapa?" Tanya Ryujin

"Biasa korban Fucek Boi"

"Mulut lo astagfirullah banget Ning" -Yeji

"Hehe canda"

"Aku laper" Kata Sora.

"Yuk masak, udah biarin aja tu si Renjun gila" -Ningning

"Oh iya, gue lupa. Lo pacar ketos yak" Kata Lia, Sora mengangguk.

Hari mulai sore, sedangkan perasaan Sora mulai tidak enak. Sejujurnya ia tak bisa tidur dengan ruang sempit seperti di tenda. "Mama" Lirihnya sambil menekuk lutut.

Sedangakn temen-teman yang lain sedang bersenda gurau diluar. Dan Ningning, ia adalah ketua kelompok yang saat ini sedang ada rapat di tenda induk.

Sora mengeluarkan ponselnya

Sora : Renjun
Sora : Aku pengen pulang deh
Sora : Renjun
Sora : Kamu balikan sama Nikyung?
Sora : Aku pengen pulang

Sora mematikan lagi ponselnya. Lalu ia mencoba keluar dari tenda, ternyata sudah lumayan gelap.

"Kumpul sini gais!" Kata Ningning yang baru datang, menuju tempat Sora duduk  diikuti ketiga temannya.

"Apaan tu Ning" Tanya Lia

"Tunggu deh, gue jelasin"
"Jadi kita bakalan jurit malam"

"Apa? Malam ini juga?" -Yeji

"Wow, ini yang paling gue suka" -Ryujin

"Pasti Seru deh" -Lia

"Temen-temen, jurit malam apaan?" Keempat gadis itu kompak menoleh kearah Sora.


o0o

"Ningning, kok lo gak ngasih tau kalo ada beginian." Sora bersembunyi di balik tubuh Ningning saat mereka baru saja masuk kedalam hutan.

"Ya, ntar lo gamau ikut" Jawab Ningning.

"Dahlah Ra, santuy aja" Kata Ryujin di belakangnya.

"Renjun dimana ya?" Tanya Sora entah pada siapa. Matanya masih tertutup karena takut.

Suasa hutan itu memang sengaja dibuat menyeramkan oleh panitia, di tambah beberapa manequeen kuntilanak.

"Ning, itu mba kuntinya serem" Kata Sora

"Udah si lo diem aja Ra haduh, licin nih jalannya" Kata Ningning, kakinya meraba raba pijakannya. Hingga akhirnya mereka sampai di pos pertama. Suasana yang tak terlalu menyeramkan.

Nikah Muda -HRJ [completed ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang