Kesempatan

61 34 3
                                    

Sungguh tak menyangka Deo masih sayang kepada vee. Apapun akan dia lakukan kepada vee, dia tak peduli ibunya mau marah atau tidak. Deo yakin Vee anak baik dia pasti memberikan kesempatan kedua kalinya, karena Deo fikir selama ini belum bisa membahagiakan Vee.

Mungkin Deo bisa meminta Vee untuk memberi kesempatan kepadanya. Akhirnya Deo memberanikan diri untuk mengirim sebuah pesan.

Message WhatsApp dari Deo

Deo (2)

Deo
Vee?

Kamu masih mau kan bersamaku kembali? Aku janji aku tak kan membuatmu sedih dan aku akan membatalkan perjodohan ini.

Vee
Iya. Tapi kamu sudah dijodohkan sepertinya aku tak bisa melakukan itu.

Vee tidak bisa menerimanya Deo sudah milik orang lain, Vee tidak mau merusak hubungan mereka apalagi mereka sudah dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Dikala aku benar-benar mencintai ada saja peristiwa yang tidak diinginkan, entah itu tidak direstui maupun tidak saling mencintai.  Vee.

Memang perasaan Deo kepada vee begitu luar biasa. Deo sangat mencintainya tapi dia tidak mau melukai hati Vee. Banyak sekali cobaan yang menghalanginya, entah itu soal perasaan atau perjodohan.

Tiba- tiba Ibu mengetuk pintu kamar Vee.

"Vee, ibu mau bicara sama kamu". Ibu Vee sambil tersenyum.

"Tanya apa Bu?".

"Sebenarnya kamu sudah bisa melupakan Deo?. Ibu nggak mau anak ini sedih dan murung kayak gini". Dengan rasa khawatirnya.

"Udah kok Bu. Tenang ajah Vee juga tau kok, Vee bakalan menjauh dari Deo apalagi memberikan harapan lagi". Menjawab dengan gugup.

"Kamu jangan bohong kepada ibu, coba cerita yang sebenarnya". Sambil mengusap kepala Vee.

"Iya Bu, semenjak Deo pergi menjauh aku nggak bisa lupain semuanya. Aku belum bisa melupakan dia". Sambil menangis.

"Ibu tau apa yang kamu rasakan nak. Tapi ibu juga nggak mau kamu dihina dan tersakiti seperti waktu itu". Jawab ibu sambil memeluk Vee.

"Andai ajah waktu bisa berputar kembali aku nggak akan menerima cinta Deo, aku nggak mau gara- gara aku silahturahmi keluarga kita putus".

"Sudah nak, bukan salah kamu. Yang penting kamu bisa bahagia lagi, ibu nggak mau kamu sedih terus seperti ini". Kekhwatiran seorang ibu.

Aku yakin aku harus memberi kesempatan kepada Deo, aku tak bisa membohongi semua orang tentang perasaan ini. Maaf Bu pak gara- gara aku kalian yang tersakiti.

Keesokan harinya Deo menemui Vee dengan senyuman dan membawa kebahagiaan. Berharap Vee mau menerima Deo dan memberikan kesempatan agar bisa memperbaiki permasalahannya.

"Vee". Ujar Deo.

"Iyyyyyaaaa, ada apa yah tumben datang kesini nggak ngasih tau". Dengan muka grogi.

"Aku mau ngomong soal yang kemarin gimana aku masih ada sedikit kesempatan kan. Aku akan lakukan apa saja agar kamu bahagia".

"Aku mau saja memberimu kesempatan, dengan satu syarat kita diam - diam saja dan kamu juga nggak usah datang ke rumah aku. Itu yang aku mau apakah kamu bisa menerima syaratku itu?". Tanya Vee.

"Oke, kalo itu mau kamu aku akan turuti semuanya".

Cinta memang tak bisa dipisahkan dari orang yang tulus dan setia.

"Besok kan ada acara kamu ikut yah, kebetulan semua teman- teman sekolah kok tenang nanti aku jagain deh. Aku tunggu kamu di jalan yah".

"Iya"

Kira -kira jadi atau tidak yah mereka datang ke acara?

Mohon maaf kalo banyak typonya jangm lupa vote dan komentar.

Terimakasih ❤️

Love Is Not Condoned By Parents✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang