Bahagia yang tersembunyi

92 50 5
                                    

Satu bulan berlalu hubungan Vee & Deo sampai saat ini masih terjalin tanpa disadari dan sampai saat ini juga vee tidak pernah mengetahui semua yang terjadi begitupun Deo yang menyimpan rahasia sebesar ini.

Dino adalah kakak sepupu Deo, sejak dulu dia selalu memperhatikan Vee dan semenjak vee umur 12 tahun dia sudah meminta vee untuk menjadi miliknya. Tapi Deo belum mengetahuinya bahwa kakak sepupunya (Dino) menyukai Vee.
Suatu hari Dino datang ke rumah vee membawa bingkisan kepada orang tua vee. Tapi orang tua vee menganggap Dino sebagai keluarga sendiri. Dan entah kenapa dino ternyata ada maksud tertentu untuk meminta vee menjadi miliknya.

"assalamualaikum pak," kedatangan Dino ke rumah vee.

"waalaikumsalam dino, ada apa ya?". Tanya bapak vee.

"tidak pak, saya sekedar main saja kesini kan udah lama tidak main ke rumah bapak." Jawab Dino.

Seketika vee sangat penasaran ada siapa diluar. Vee berfikir itu Deo dan setelah melihat kok ada kakak sepeupunya deo (Dino). Vee langsung pergi ke kamarnya dengan muka sedih, dan murung.

Ibu segera menghampiri ke kamar vee
"nak, ibu mau bilang sesuatu ke kamu". ibu bertanya kepada vee.

"bilang apa bu?'. Tanya vee.

"Sebenarnya Dino sudah dari dulu meminta kamu untuk menjadi milikmu, nak". Jawab ibu vee.

"kenapa ibu baru bilang sekarang?" tanya vee.

"maafin ibu sama bapak tidak tahu bahwa Dino akan kesini lagi, nak". Jawab ibu vee.

"bu tapi vee tidak mau, lagian kan Dino itu kakak sepupunya Deo. Aku nggak bisa bu". Jawab vee sambil menangis.

"ibu dan bapak apa kata kamu saja kalo vee tidak suka ya sudah, nanti ibu sampaikan ke Dino." Jawab ibu vee.

***

"Pak, Dino suka sama anak bapak dari dulu dia kecil". Kata Dino.

"bapak tidak bisa memutuskan, yang berhak itu vee. Kalo vee suka atau tidak itu keputusan dia. Dia juga sudah besar apa yang dia pilih pasti ada alasannya." Jawab bapak vee.

Ibu vee menghampiri

"mohon maaf Din, tapi Vee tidak mau". Kata ibu kepada Dino.

Dino segera meninggalkan rumah Vee tanpa ada kata pamit dengan muka kesal karena vee tidak menerima cintanya.

" Pak bagaimana ini?". Tanya Ibu Vee.

"ya. Itukan keputusan vee. Mau tidak mau ya harus menerimanya." Jawab bapak vee.

"tapi pak kalo Dino melakukan sesuatu kepada anak kita, bagaimana?". Tanya ibu vee.

" jangan berfikiran negatif Bu, semoga itu semua tidak terjadi."jawab ibu vee.

Vee mengunci diri di dalam kamar

"kapan aku bahagia tanpa ada orang lain yang merusak taukah aku yang merusak semua ini. Apa salahku ? semua orang merasa tersiksa karena aku. Aku penyebab semu ini". (dalam hati vee)

Jangan lupa tinggalkan vote dan komennya yah, yang mau di follback & feedback bisa DM❤️

❤️Terimakasih❤️

Love Is Not Condoned By Parents✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang