Bebi sudah bersiap dengan pakaian casual, dengan rambut dikucir.sore ini ia akan menjemput oma nya di bandara. Bebi sangat malas untuk keluar tapi ini untuk menjemput omanya. Apalagi sang oma sudah tua jadi ia membutuhkan jemputan. Bebi berjalan menuju parkiran dan menaiki mobilnya,melaju meninggalkan pekarangan rumahnya. Disepanjang jalan bebi mendengarkan lagu kesukaanya blackpink ddu ddu ddu menurutnya lagu ini pass untuk bergoyang.
"blackpink in your area"bebi mulai ikut bergoyang tiba tiba seseorang menyebrang dengan sekenanya dengan cepat bebi menginjak rem. Jantungnya hampir saja copot. Bebi langsung turun dan melihat bagaimana keadaan orang itu. Dan ternyata tidak apa apa.ia lalu berdiri dan menatap bebi dengan geram.
"bisa bawa mobil ngga sih, lo hampir nambrak gue"
marahnya.bebi langsung melotot kearah lelaki itu bebi tak terima ini bukan salahnya."eh.. Jelas jelas disini loo yang salah, nyebrang seenak jidatlo.loo pikir ini jalan punya nenek moyang luu"
"udah salah, ngga minta maaf.marah marah lagi,loo harus tanggung jawab"
"wah.. Enak aja, Lo juga ngga papa,ngga lecet,sehat wal'afiat, kok loo minta gue tanggung jawab, ngga. Enak aja"tolak bebi, ia tak terima dengan perlakuan lelaki dihadapannya.
"Loo harus tanggung jawab"bentaknya.bebi sudah tak tahan lagi dengan cowo ini jika iya ladeni bisa bisa ia telat menjemput oma nya.
"eh.. Polisi"lelaki itu berbalik mengikuti arah tunjuk bebi namun ia tak melihat ada polisi disana. saat kembali ingin menatap bebi. Ia sudah lebih dulu menjalankan mobilnya pergi dari hadapan lelaki itu.
"woiii.. Kurang ajar loo yah, awas loo kalo gue ketemu lagi,mati loo"teriaknya mengancam namun bebi tak mendengarnya sebab ia sudah sangat jauh.
"emang dasar cowo modus, emang loo pikir gue bodoh"kesalnya saat berada didalam mobil.
"untung gue cepet kabur, kalo ngga udah diporotin kali ama tuh cowo"
______________
kini bebi telah sampai dibandara.ia melirik jam ditangannya tertera disana pukul 03.40 masih ada waktu tiga puluh menit untuk menunggu omanya tiba.bebi mengedarkan pandangannya, Tiba tiba mata bebi tertuju pada toko ice cream disebrang jalan ia pun bergegas keluar, menghampiri toko ice cream yang berada dipinggir jalanan. Ia mulai memesan ice cream rasa strawberry dan coklat kesukaannya setelah selesai membayarnya ia kembali, diperjalanan bebi sibuk melahap ice cream nya,saking sibuknya ia tak sengaja menabrak orang alhasil ice creamnya mengenai baju lelaki tersebut."Baju gue, eh kalo jalan pake mata dong"kesalnya sambil mengelap baju yang terkena ice cream.
"maaf maaf saya.. "Bebi menghentikan ucapannya,matanya membulat,melihat siapa yang ditambraknya.
"Loo"ucapnya bersamaan saling tunjuk menunjuk,bebi merasa kesal ia bertemu lagi dengan orang yang hampir ia tabrak. Bukan salahnya tapi dia sebab main nyebrang ngga liat kondisi.
"Loo yah tiap kali ketemu bawaannya siall mulu tau ngga"
"enak aja, loo yang bawa sial"
"wah....gue ngga mau tau loo harus ganti baju gue"bebi membulatkan matanya tak terima dengan ucapan lelaki yang ada dihadapannya.
"enak aja, ngga bisa. Lagian disini loo yang salah. By"baru saja bebi akan melangkah tangannya dicengkram.membuat bebi menatapnya kembali.
"lepasin ngga gue teriak nih"ancam bebi namun ia tak menghiraukannya.
"maling tolong"bebi berteriak terlihat ia gelagapan serta panik menbuatnya harus melepas tangan bebi dan menbiarkannya pergi. Sial
" kali ini loo lolos,kalo sampe gue liat loo lagi ngga ada ampun"ia tersenyum picik sambil melihat punggung bebi yang semakin menjauh.
"Dia pasti ngikutin gue,atau dia mau balas dendam sama gue" tanya bebi pada dirinya
"Ngga mungkin,lagian itu karma buat dia,karena dia yang salah, gue yang kena semprot.udahlah yang penting satu sama"
"Oma" teriak bebi,wanita paruh baya itu yang merasa terpanggil mencari arah suara,bebi melambaikan tangannya keudara,ia lantas tersenyum dan menghampiri beby.
"Cucu oma" ucapnya,lalu memeluk dan mencium pipi bebi
"Sini kopernya oma,biar bebi yang bawain" sena lantas menyerahkannya pada cucunya itu dan berjalan beriringan menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY
Teen FictionBebi putri Andrani,seorang wanita biasa yang mempunyai kebiasaan yang berbeda,kekagumannya serta ketertarikannya pada dunia k-pop membuatnya tak tertarik dengan lelaki mana pun dan sering kali dipandang aneh oleh teman sebayanya. Dan melakukan apa...