"mah... "teriak bebi,saat sudah memasuki rumah. Namun yang dipanggil tak menyahut.
"mama lagi keluar"Tiba tiba Arya muncul sambil membawa secangkir jus.
"tuh CDnya"sambungya lagi, Bebi sumringah melihat CD Alias album keluaran baru BTS.
"makasih abang"baru saja bebi ingin memeluk arya dengan sigap arya mendorong bebi.
"sana loo, ganti baju. Baru makan"
"perhatian banget sih bang, syg deh"Arya merasa mual mendengar bebi mengucap sayang. Bebi acuh tak acuh.
Bebi berjalan menuju ke kamarnya, baru beberapa langkah arya berteriak.
"salam buat oppa"bebi tak menghiraukan teriakan arya ia terus berjalan,menuju kamar.bebi menghempaskan tasnya keatas kasur.lalu berniat menghampiri poster yang tak jauh darinya,ia ingin curhat pasal kejadian disekolah tadi. Mata bebi membelalak, saat melihat poster kesayangannya hilang,Wajah taehyoung.tanpa ba bi bu bebi lalu beranjak keluar dan berteriak.
"Abang.... "teriaknya
Bebi lalu keluar dari kamar dan menghampiri Arya yang sedang asyik nonton.bebi langsung menarik rambut Arya."au.. Au.. Sakit..auu"ringis arya.
"abang kan yang nyuri poster aku"
"sembarangan, au.. ngapain abang nyuri au...poster kamu ngga penting. Lepasin sakit nih... Au.. "
"aku ngga bakal lepas sebelum abang ngaku"arya lalu meraih tangan bebi dan melepasnya dengan paksa.
"benyok dah pala gue"
"abang...."teriak bebi
"halo kpopers, hari ini saya akan memberikan kabar gembira kepada kalian semua"ucap pembawa acara. Seketika Bebi bungkam, arya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah adiknya ini. Aneh.
"kabarnya,kalau artis korea yang bernama IU akan mengadakan konser live di*** yang akan diadakan besok malam"
Wajah bebi seketika cerah, kala mendengar fans nya akan mengadakan konser live.
"ngga boleh di lewatin, harus cepat beli tiket"
"abang ngga ngijinin"
"yee... Emang gue urus"bebi lalu berlari menuju kekamarnya.
"setanloo"teriak arya.
Bebi menghempaskan tubuhnya kekasur dan meraih handphonenya di dalam tas dan mencari kontak salsa disana.
" halo sal"
".........."
"Loo nonton tv ngga tadi"
"..........."
"Yaudah besok gue kasi tau,by" sambungan terputus bebi melempar handphone sekenanya.
Bebi lalu beranjak untuk mengganti baju setelahnya ia meraih handphonenya dan beranjak turun untuk sarapan.Bebi melihat meja tak ada makanan apapun.
"Bi..bibi ngga masak yah" teriak bebi.namun tak ada jawaban
"Bibi pada kemana sih,lapar nih" bebi mengusap perutnya yang datar.bebi melihat arya yang berjalan kearahnya.
"Bang,bibi mana.kok ngga ada makanan sih" tanya bebi dengan memanyunkan mulutnya kedepan
"Bibi pulang kampung katanya anaknya masuk rumah sakit" jelas arya
"Yah..trus yang masakin siapa?" tanya bebi.
"Masak sendiri lah,luu kan cewe masa masak kaga tau,ntar suami lo mau kasih makan apa"
"Gini yah bang,sekarang kan udah canggih kalo mau yang tinggal pesen lewat aplikasi.udah selesai"
"Serah luu" jawab arya sambil berlalu meninggalkan bebi.
"Pesen pizza atau steek yah" bebi tampak berpikir.tangannya menggeser geser menu yang tertera disana
"Yaudah gue pesen dua duanya aja,minumannya yang pake boba aja biar kekinian.klik.selesai"
Jangan lupa commen and vote yah gaes....muachh
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY
Novela JuvenilBebi putri Andrani,seorang wanita biasa yang mempunyai kebiasaan yang berbeda,kekagumannya serta ketertarikannya pada dunia k-pop membuatnya tak tertarik dengan lelaki mana pun dan sering kali dipandang aneh oleh teman sebayanya. Dan melakukan apa...