"Boombayah
Ya ya ya boombayah
Ya ya ya ya
Boom boom.."tiba tiba musik berhenti .Bebi membalikkan badan dan mendapati Abangnya yang sedang menatapnya dengan kesal.
"abang kenapa dimatiin"teriak Bebi histeris.
"eh.. Bagong, ini masih pagi. Gangguin abang tidur aja loo"
"suka suka aku dong, lagian ini kan kamar aku. Jadi terserah aku"
"pokoknya kalo kamu nyalain lagi,abang cabut semua ni poto plastik"ancam Arya menunjuk semua poster yang.berderatan di dinding.Bebi seketika mencuit jika menyangkut dengan oppa oppanya.
"iya iya ngga dinyalain, udah sana keluar"
Arya melotot kearah bebi dan berjalan keluar.Bebi menghempaskan tubuhnya kekasur, Kesal itu yang dirasakan.
"ngapain yah"bebi tampak berpikir. senyum Bebi merekah kemudian bangkit dari kasur dan meraih earphone dan memasang ketelinganya.
"oh.. Ma ma may
Oh.. Ma ma may
You are my life ijhoe bhorepgeha go sippoe"suara Bebi latang.sambil bergoyang diatas kasur.mulai dari berdiri, berguling, jongkok, sampai jungkir balik. Aneh bukan.
"Bagong.... "teriak Arya, Bebi membuka earphonenya,mengalunkannya ke leher.
"apasih bang,gue kan ngga nyalain. "
"Kepala gue pusing denger loo nyanyi ngga ada bagusnya, pake bahasa alien lagi"
"sembarangan kalo ngomong, ini itu bahasa korea. Abang tau ngga"
"ngga "
"awas loo yah kalo nyanyi lagi, mending bantuin mama masak lebih berpaedah dari pada nyanyi ngga jelas kek orang gila"
Mata Bebi membulat mendengar ucapan Arya yang menyamakannya dengan orang gila. Tega.Tiba tiba Bebi mengambil CD yang ada dilaci kemudian mematahkannya,dan memberinya kepada Arya.
"aaaaa"teriak bebi histeris.
Sang mama yang mendengar teriakan bebi langsung berlari menuju ke kamar anaknya."bebi kamu kenapa, kok teriak gitu"
"ini mah... Masa abang matahin CD aku, padahal ini aku beli pake uang tabungan aku"bebi dramatis.
"ngga mah, boong.dia sendiri yang matain"
Arya melotot kearah bebi. bagaimana tidak,bebi sendiri yang mematahkannya lalu kenapa menuduh arya.
"itu buktinya"sang mama menunjuk kearah tangan Arya, dimana ia memegang CD itu. Arya dengan cepat membuangnya.
"mama ngga mau tau kamu harus ganti"ucap Sila(mama bebi) dengan tegas.
"tapi mah buk.. "
"ngga ada penolakan, ayo sayang kita sarapan yah"Ajak sila. Sambil merangkul bebi. Bebi hanya mengangguk lemah,Bebi membalikkan badan kearah arya dan menunjukkan senyum penuh kemenangan.
"sial"umpat arya
______
Pagi ini bebi berniat akan olahraga,setelah sarapan ia pun bergegas turun.bebi berpapasan dengan arya di parkiran sedang mencuci mobil.bebi lantas tersenyum dan memeletkan lidahnya.spontan arya langsung menyemprotkan air kearah bebi untung saja bebi sudah berlari duluan.Bebi mulai berlari,sesekali menghirup udara segar yang begitu nikmat dihidung.pemandangan yang begitu bersih dan sangat indah untuk dipandang.
Tanpa sadar bebi menambrak seorang lelaki,membuat bebi menghentikan langkahnya dan menatapnya dengan kesal laki2 itu berbalik mengucap maaf dan melanjutkan langkahnya yang semakin ia percepat,kelihatannya sedang terburu buru.bebi mendengus lalu melanjutkan aktifitasnya yang tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY
Novela JuvenilBebi putri Andrani,seorang wanita biasa yang mempunyai kebiasaan yang berbeda,kekagumannya serta ketertarikannya pada dunia k-pop membuatnya tak tertarik dengan lelaki mana pun dan sering kali dipandang aneh oleh teman sebayanya. Dan melakukan apa...