Flashback....
Tahun ajaran baru telah di mulai, para orang tua dan calon siswi mulai mengurus surat administrasi untuk mendaftar di sebuah sekolah khusus perempuan.
Diantara siswi baru tersebut adalah Park Chaeyoung.
Di kenal dari keluarga yang terpandang tentu agak mengagetkan dia memilih untuk melanjutkan pendidikan nya di sekolah ini.
Namun gadis itu Chaeyoung, memiliki alasannya sendiri kenapa memilih untuk sekolah di sini.
Hanya satu alasannya, yaitu Jisoo.
Sejak pertemuan pertamanya dengan Jisoo, Chaeyoung selalu mengikuti arah kemana pun Jisoo pergi. Seperti saat ini, memutuskan untuk sekolah yang sama dengan Jisoo.
Namun....
Karena kedekatan Jisoo dengan keluarga Lisa, tak heran jika orang tua Lisa lah yang mendaftarkan Jisoo bersamaan dengan Lisa di sekolah ini.
Tentu hal ini membuat Jisoo dan Lisa selalu menempel, hal yang membuat Chaeyoung tidak suka. Dan memiliki niat untuk menjauhkan mereka dengan cara mendekati Lisa,
Satu kekurangan dari Chaeyoung hanya satu, dia terlalu takut untuk berdiri sejajar dengan Jisoo. Dia hanya berani mengawasi Jisoo dari belakang,
Saat ini Chaeyoung dan Lisa berada dalam satu kelompok di Masa Orientasi Siswa, menurut Chaeyoung.. Ini adalah kesempatannya untuk mendekati Lisa.
Chaeyoung berusaha mengakrabkan diri dengan Lisa,
"Ha- hai... Aku Park Chaeyoung... Senang berkenalan denganmu.."
Dia mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan, dan Lisa menerimanya.
"Aku Lalisa Manoban, senang berkenalan denganmu juga..."
Senyum merekah menghiasi wajah Lisa,
Selama tiga hari dalam Masa Orientasi Siswa dan beberapa minggu resmi menjadi siswi sekolah tersebut, mereka berdua benar-benar dekat karena Chaeyoung mampu mengambil perhatian Lisa. Tentu saja misi Chaeyoung untuk menjauhkan Lisa dan Jisoo berhasil... Lisa sedikit mengabaikan Jisoo.
Saat ini Chaeyoung dan Lisa berada di taman sekolah...
"Lisayaa... Aku menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu, maukah kau menjadi kekasihku?"
Lisa yang merasa sudah semakin dekat dengan Chaeyoung pun tak perlu waktu banyak untuk menjawab pertanyaan Chaeyoung...
"Tentu, aku bersedia Chaeng-ah..."
Satu pelukan mewarnai hari bahagia mereka, itu menurut Lisa.
Namun, di balik pelukan itu... Chaeyoung tersenyum merasa menang mampu menjauhkan Jisoo dan Lisa.
Hari demi hari mereka lewati layaknya sepasang kekasih, sampai detik itu pula Lisa masih belum tahu isi hati Chaeyoung yang sebenarnya.
Hingga.....
Kedekatan dan hubungan mereka di ketahui oleh seorang gadis bernama Bae Joohyun atau yang di kenal dengan nama Irene.
Irene pun sejak hari pertama menjadi siswi sekolah tersebut sudah menaruh hati pada Lisa,
Namun sebelum dia menaruh hati pada Lisa, dia sempat memiliki perasaan pada Jisoo...
Mendekati Jisoo sama saja harus menghadapi Chaeyoung dulu,
Sama hal nya dengan Lisa, Chaeyoung pun pernah mendekati Irene untuk menjauhkan nya dari Jisoo.
Karena itulah, sejak Irene tahu hubungan apa yang di miliki oleh Lisa dan Chaeyoung....
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SIDE
FanfictionJisoo yang berusaha menutupi dunia hitam nya dengan menjadi anak super teladan. Bukan menceritakan kebucinan Jensoo, tapi bagaimana mereka bertahan hidup dari kerasnya kehidupan mereka.